Bagikan:

JAKARTA - Lisa BLACKPINK akan merilis single terbarunya. Berselang beberapa bulan setelah single terbarunya, Lisa akan memanjakan penggemar dengan rilisan musik teranyarnya.

Hari ini, Sabtu, 3 Agustus 2024, agensi yang didirikan Lisa, LLOUD, mengunggah sebuah klip berdurasi 13 detik dengan bertuliskan, 'fresh face brand new dia'.

Klip ini menunjukkan seorang perempuan dengan rambut panjang berwarna pink yang memegang logo bintang yang bertransisi menjadi logo bintang. Suara Lisa yang khas terdengar jelas menyanyikan sepotong lirik tersebut.

Selain klip tersebut, agensi belum mengungkap tanggal perilisan lagu. Akan tetapi, single ini menandakan karya terbarunya hanya dua bulan setelah single Rockstar.

Lagu Rockstar menandai karya terbaru Lisa sejak keluar dari YG Entertainment dan mendirikan agensi bernama LLOUD.

Berkat single tersebut, Lisa mencapai peringkat pertama di tangga musik Billboard Global. Lagunya juga mulai masuk ke tangga musik Inggris.

Tahun ini, Lisa memiliki serangkaian aktivitas yang dinantikan penggemar. Ia dikonfirmasi bergabung dengan serial The White Lotus musim ketiga yang sudah melakukan proses produksi.

Ia juga bergabung dengan label RCA Records untuk perilisan karya musiknya secara global. Nama Lisa juga menjadi headliner dalam Global Citizen Festival 2024 di New York pada September mendatang.

Setelah merilis Rockstar, Lisa sempat mengatakan bahwa single ini menjadi permulaan dari karya musik yang ia kerjakan sejak lama.

“Sudah tiga tahun sejak lagu terakhir saya jadi saya harap kalian bisa menikmati era ROCKSTAR seperti saya. Ini baru dimulai! Akan ada banyak yang datang jadi tolong nantikan,” tulis Lisa.