Bagikan:

JAKARTA - Yang Xi Zi dan Sun Chen Jun akan beradu peran dalam drama China terbaru bertajuk The Fragments of Kylin. Drama ini merupakan adaptasi dari Mejaz Regulus in the World yang ditulis oleh Sasa Dongman.

Drama berjumlah 24 episode ini akan mengisahkan perang saudara dari tiga generasi keluarga. Seperti apa ceritanya? Simak sinopsis drama The Fragments of Kylin di bawah ini:

The Fragments of Kylin menceritakan tiga tahun setelah perang antara manusia dan iblis, keluarga Xuanyuan dan keluarga Mo, dua rumah tangga pemburu iblis, membentuk aliansi.

Shi Si (Yang Xi Zi), putri Raja Iblis, suatu hari kehilangan ingatannya dan berubah menjadi wanita yang imut. Kepribadian ini sangat berbeda dari sikapnya yang dikenal oleh keluarganya.

Ia berubah jadi wanita yang naif dan tidak memahami dunia. Namun ia mengemban misi untuk menyelamatkan keluarga Xuanyuan.

Dia rela menyamar sebagai putri tertua dari keluarga tersebut, Xuanyuan Yu, untuk menikah dengan salah satu anggota keluarga Mo.

Xuanyuan Xu mulai jatuh cinta dengan putra tertua dari keluarga Mo, Mo Yan (Sun Chen Jun) yang akan menikahinya tanpa tahu apa yang terjadi di balik layar.

Drama ini juga dibintangi Gao Zi Tian, He Yi Man, Xu Nuo Yan, Hollis, dan masih banyak lainnya.

Drama ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Rabu di iQiYi.