Bagikan:

JAKARTA - Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min dikonfirmasi menjadi sepasang kekasih lewat drama terbaru mereka, Newtopia. Coupang Play merilis tampilan perdana yang menggambarkan premis dari drama tersebut.

Pada beberapa still, foto pertama menunjukkan Park Jung Min dalam seragamnya sebagai tentara. Ia dan seorang teman terlihat terkejut di depan dinding yang berlumuran darah, mereferensikan zombie yang sudah tiba di kamp. Militer.

Pada foto berbeda, Jisoo mengenakan sweater merah yang berdiri di luar rumah. Jisoo berperan sebagai Kang Young Joo yang mendapat pekerjaan pertama setelah lulus dari sekolah teknik.

Newtopia menceritakan Jae Yoon, seorang tentara yang bertugas di militer dan Young Joo, kekasihnya yang mencoba menemukan satu sama lain di tengah Seoul yang sudah dipadati dengan zombie.

Jae Yoon bertugas di militer pada usia 26 tahun dan merasa khawatir dengan masa depannya hingga ia terobsesi dengan kekasihnya. Ia memutuskan untuk mengakhiri obsesinya dengan meminta putus.

Young Joo yang merasa diputusi sepihak tidak terima. Ketika Young Joo hendak menemui Jae Yoon, ia menyadari wabah zombie sudah menguasai Seoul.

Drama ini menandai kembalinya Park Jung Min setelah Entourage pada tahun 2016. Ia juga sempat membintangi beberapa serial seperti Hellbound dan The 8 Show yang dirilis pada tahun ini.

Jisoo yang memulai debutnya lewat drama Snowdrop akan menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama ini bersama para aktor senior.

Adapun drama Newtopia direncanakan tayang pada tahun 2025.