Bagikan:

JAKARTA - Jonathan Majors buka suara mengenai Robert Downey Jr. yang memerankan Doctor Doom sebagai villain utama dalam dua film terbaru Marvel Studio, salah satunya Avengers: Doomsday. Kabar ini sekaligus mengonfirmasi Majors yang dihapus dari karakter Kang the Conquerer.

Majors yang mulanya direncanakan sebagai villain utama, dikeluarkan dari Marvel setelah terbukti bersalah dalam kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya. Padahal, peran Majors sebagai Kang disusun untuk menjadi Thanos baru dalam dunia Marvel.

Alhasil setelah Jonathan Majors diubah, film Avengers: The Kang Dynasty batal dikerjakan dan digantikan Avengers: Doomsday dengan karakter utama baru.

“(Rasanya) sakit hati. Tentu,” kata Jonathan Majors mengutip TMZ.

“Saya cinta Kang. Doctor Doom sepertinya keren,” katanya lagi.

Lebih lanjut, Jonathan Majors melihat ada perbedaan respons dari rumah produksi terlepas dari kasus yang mereka hadapi. Robert Downey Jr. pernah menghadapi kasus kriminal sebelum membintangi sosok Tony Stark. Pada tahun 1996, ia ditangkap karena kepemiliki kokain, pistol dan masalah lainnya. Meski begitu, ia tetap dipercaya untuk memerankan film Iron Man pada tahun 2008.

“Saya pikir Downey disambut dengan sabar, rasa penasaran dan cinta… dan dia diizinkan bekerja dengan seninya dan menjadi kreatif pada tingkat tersebut,” kata Jonathan Majors.

“Saya tidak dapat itu,” lanjutnya.

Jonathan Majors juga menyambut dengan positif jika nantinya ia ditawari Marvel sebagai Kang lagi. Ia terbuka dengan tawaran tersebut.

“Tentu! Saya cinta dia. Saya cinta Kang. Jika itu apa yang penggemar mau, dan apa yang Marvel mau, ayo,” kata Jonathan Majors.

Jonathan Majors ditangkap pada 25 Maret 2023 setelah dilaporkan mantan kekasihnya yang menyebut sang aktor melakukan kekerasan dan menyebabkan luka. Ia dikeluarkan dari manajernya dan firma publisisnya setelah kabar ini mencuat.