Asisten Robert Downey Jr. dan 'Teman Akrab' Avengers, Jimmy Rich Meninggal Dunia
Robert Downey Jr dan Jimmy Rich (Instagram @marvelstudios)

Bagikan:

JAKARTA - Jimmy Rich, orang yang dikenal sebagai asisten pribadi aktor Robert Downey Jr. meninggal dunia pada Rabu, 5 Mei kemarin.

Kabar duka ini disampaikan Downey melalui akun Instagram-nya. “Ini bukan berita. Ini adalah kejadian mengerikan dan mengejutkan.”

Pemeran Iron Man itu menjelaskan Jimmy Rich meninggal karena kecelakaan mobil tepatnya pukul 8 malam. Sebagai asisten yang sudah lama bekerja, Robert Downey Jr. merasakan kehilangan begitu besar.

“Dia adalah abang, tangan kanan, paman untuk anak saya dan dicintai oleh karakternya.” Diketahui Jimmy Rich bekerja dengan Downey sejak tahun 2003.

Kabar ini pun menimbulkan respons yang sama dari sesama rekan pemain Avengers. Sejumlah aktor seperti Mark Ruffalo, Josh Brolin, Chris Pratt, Jeremy Renner, dan lainnya menuliskan ucapan duka.

“Pria yang baik. Saya mengenalnya hampir selama saya mengenalmu, Robert. Hati saya sakit melihat Jimmy pergi ke dunia lain,” kata Mark Ruffalo, pemeran Hulk.

“Tidak ada kata-kata. Hanya tangisan dan ucapan terima kasih untuk sebuah hadiah yaitu dia,” kata pemeran Thanos, Josh Brolin.

Bahkan Chris Evans juga mengunggah foto bersama Jimmy Rich dan menulis pendapatnya.

“Jimmy Rich tidak seperti orang lain. Dia meninggalkan kesan yang tidak dapat dihapus pada setiap orang yang ditemui. Tidak ada yang lebih dari saudara saya @robertdowneyjr mereka tidak terpisahkan.”

Akun resmi Marvel Studios juga membagikan foto Rich dan Downey serta seluruh kru Avengers.

“Beristirahat dengan tenang, Jimmy. Kamu adalah teman yang baik untuk kami semua di Marvel Studios selama bertahun-tahun. Cinta dan cahayamu adalah inspirasi bagi semua orang yang mengenalmu. Kami akan merindukanmu.”

Jimmy Rich meninggal dunia di usia 52 tahun.