Sesi Foto Bareng, Pesona Kakak Beradik Doyoung NCT dan Gong Myung Bikin Meleleh
Doyoung dan Gong Myung (Instagram @do0_nct)

Bagikan:

JAKARTA - Doyoung dari grup NCT dan saudara kandungnya, aktor Gong Myung melakukan sesi pemotretan untuk majalah W Korea.

Untuk pertama kalinya, mereka menjalani pemotretan bersama. Keduanya tampak senang dan berharap bisa bekerja sama ke depannya.

Melalui wawancara terbaru, Doyoung dan Gong Myung menjawab serangkaian pertanyaan. Terungkap, mereka merupakan sosok populer di masa sekolah.

Gong Myung adalah bagian dari F4 (grup populer) dan Doyoung pernah menjadi seorang vokalis band dan wakil presiden di sekolah.

“Kakak saya sudah tinggi dan tampan sejak masa kecil kami. Karena dia, saya menjalani masa sekolah dengan baik,” kata Doyoung.

Namun Gong Myung menampik. Dia menjelaskan, karena menyukai olahraga dan punya banyak teman, orang-orang menganggapnya populer.

Gong Myung adalah aktor yang memulai karier melalui grup 5urprise, grup aktor yang juga menyanyi. Setelah kontraknya habis di akhir Maret 2020, Gong Myung bergabung dengan Saram Entertainment.

Pria kelahiran 1994 ini membintangi berbagai judul drama dan film seperti Bride of Habaek, Be Melodramatic, A Girl at My Door dan Extreme Job. Gong Myung juga akan melakoni Red Sky dan Citizen Deok Hee.

Sementara itu, Doyoung merupakan anggota grup K-pop NCT yang debut sejak 2016. Dalam rentang lima tahun, Doyoung sudah melakukan proyek solo dari soundtrack, duet, presenter, dan berakting lewat drama Midnight Cafe season 3 - The Curious Stalker.