Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Good Boy mengumumkan lima pemeran utamanya. Park Bo Gum dan Kim So Hyun yang dikonfirmasi pertama akan beradu akting dengan Oh Jung Se, Lee Sang Yi, Heo Sung Tae, dan Tae Won Suk.

Good Boy adalah drama aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali Olimpiade yang menghadapi kesulitan finansial, jenjang karier, cedera, dan tantangan lainnya. Mereka membentuk Olimpiade Avengers yang menyatukan kemampuan mereka untuk melawan kasus kekerasan.

Park Bo Gum berperan sebagai Yoon Dong Joo, mantan petinju peraih medali emas Olimpiade yang menjadi polisi di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus melalui pekerjaan khusus untuk atlet Olimpiade.

Kim So Hyun adalah Ji Han Na, peraih Olimpiade untuk cabang menembak yang menerima cinta dari publik sebagai “Ratu Tembak”. Suatu hari, ia memilih pensiun dan mencoba mencapai mimpi sebagai polisi seperti ayahnya.

Kemudian ada Oh Jung Se yang berperan Min Joo Young, pihak bea cukai yang menerima apresiasi untuk kerja kerasnya.

Lee Sang Yi akan berperan sebagai Kim Jong Hyun, peraih medalis Olimpiade untuk cabang Anggar yang pensiun setelah mengalami cedera. Kim Jong Hyun bergabung dengan unit kasus kriminal khusus meski dirinya memiliki kepercayaan diri yang rendah.

Heo Sung Tae akan berperan sebagai Go Man Sik, peraih medal Olimpiade di bidang Gulat sedangkan Tae Won Suk berperan sebagai Shin Jae Hong, peraih medal Olimpiade untuk cabang Lempar Cakram.

Pada Jumat, 2 Agustus, JTBC meluncurkan foto kelima pemeran utama yang kompak mengenakan seragam putih dan merah dengan bendera Korea Selatan. Mereka juga berpose dengan gaya yang sama layaknya atlet yang berkompetisi.

Good Boy disutradarai oleh Shim Na Yeon dan naskahnya dikerjakan Lee Dae Il yang sebelumnya mengerjakan drama Bring It On, Ghost, Chief of Staff, dan Life on Mars.

Adapun, drama Good Boy direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2024.