Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika sedang berlibur di Amerika Serikat. Ia mengungkap baru mengalami perampokan dalam perjalanan ke Las Vegas.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Ayu menceritakan insiden yang bermula ketika ia bersama rombongannya berada di Seven Magic Mountains, Nevada. Kaca mobil yang mereka tumpangi pecah dan barang-barang diambil secara paksa.

"Sekarang kami lagi mau melaporkan karena kemarin pas kami lagi di jalan kejadian mau ke Las Vegas, di jalas habis Nevada tuh ya, di Seven Magic Mountains, kami kecolongan, ada maling ngegedor kaca,” kata Ayu Ting Ting dalam video terbarunya.

Tidak berapa lama, pedangdut itu langsung melaporkan ke pihak berwajib. Ia menyambangi kantor kepolisian Las Vegas Metropolitan Police Department untuk membuat laporan.

"Pas lagi di jalan mau ke Las Vegas, abis dari Nevada di Seven Magic Mountains, kita kecolongan. Ada maling yang ngegedor kaca," kata Ayu Ting Ting.

Ia mengungkap beberapa barang seperti dompet, peralatan rias terlihat hilang dari pandangan, sementara dokumen seperti paspor masih diselamatkan.

"Barang-barang Cece semuanya diambil, tas, dompet, uang, semua yang ada di depan sini. Tapi untungnya, paspor dan barang penting lainnya aman. Koper yang ada di belakang juga hampir diambil, tapi kayaknya malingnya nggak sempat," jelas Ayu.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, teman yang ikut berlibur dengannya kehilangan beberapa barang berharga. Kaca mobil penumpang di sebelah kanan sudah pecah dan beberapa retakan berada di dalam mobil.

"Ya namanya kami baru pertama kali kan ya jadi kurang tahu harus gimana. Tapi ya itu lah pentingnya hati-hati gitu. Untungnya paspor aku dan dompet aku bawa sih semuanya," kata Ayu.

Cerita itu baru dibagikan oleh Ayu Ting Ting sepulang ia kembali dari Amerika Serikat bersama sang anak, Bilqis.