Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan. Mobilnya ditabrak oleh seseorang di jalan tol pada Selasa, 13 Agustus kemarin.

Ia mengungkap kondisi mobilnya terlihat lecet setelah ditabrak di jalan tol. Pedangdut itu semakin kesal setelah pelaku kabur dan tidak beritikad baik untuk bertanggung jawab mengenai perbuatannya.

"Kalau mobil disenggol sampai bunyi kenceng di jalan tol, dia enggak mau berhenti terus enggak mau tanggung jawab, apa boleh aku spill plat nomor mobil dia ya?" tulis Ayu Ting Ting di Instagram Story.

"Spill dikit dulu deh ya, bukannya minggir dulu, berhenti, ada itikad baik kek, minta maaf, eh malah kabur. Enggak gentle banget si bapak, pake kemeja putih, pake kacamata pula. Hayyooo mau ada itikad baik enggak? Apa mau saya viralin hheheh," sindirnya.

Setelah menemukan identitas pemilik kendaraan, Ayu Ting Ting langsung mendatangi kediaman pemilik kendaraan. Mereka berbicara mengenai insiden tersebut dan memilih berdamai.

"Nah gimana rasanya disamperin ke rumah semalem pak? Enggak enak kan," tulis Ayu Ting Ting lagi.

"Makanya kalau sudah salah seenggaknya minggir dulu sebentar dan jadiin pelajaran. Next time jangan lagi ya. Saya maafin yang penting semalam bapak sadar dan tahu kesalahan bapak ya," lanjutnya.

Sebelum kejadian ini, Ayu Ting Ting juga baru mengalami kejadian kurang menyenangkan yaitu mobilnya dirampok oleh maling ketika sedang berlibur di Amerika Serikat.