Gandengan Baru Ayu Ting Ting: Brata Angga Kartasasmita, Siapa Dia?
Ayu Ting Ting (IG @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting nampak cepat sekali move on. Mengaku sebagai pihak yang membatalkan pernikahan, Ayu kini telah menggandeng pria lain yaitu Brata Angga Kartasasmita. Hal itu nampak dalam unggahan foto Ayu dan Brata di Instagram Ayu pada 3 Maret.

"Happy birthday to my lovely bro @bratakartasasmita smg sehat, panjang umur, berkah rizkinya, sukses dlm apapun, bahagia dan apa yg dinginkan trwujud y amin...gbu n luv u my brata," tulis Ayu di Instagram @ayutingting92. 

Ibunda Ayu ikut memberikan komentar di unggahan tersebut. "selamat ulang tahun a @bratakartasasmita doa terbaik buat kamu panjang umur sehat selalu," tulis @momayutingting.

Dengan sigap, Brata pun langsung membalas ucapan tersebut yang menandakan keakraban satu sama lain.  "Terima kasih ibu," tulis Brata.

setelah Ayu Ting Ting batal menikah, Brata Kartasasmita kerap memberikan support pada pedangdut.Seperti kala Ayu Ting Ting memposting aksinya saat di acara Lapor Pak Trans 7 di Instagram @ayutingting92 pada Kamis, 25 Februari.

"Guys now @laporpak_trans7 hanya di @officialtrans7," tulis Ayu Ting Ting.

Brata Kartasasmita pun memberikan komentarnya. "Ngakak asli ... kenape jadi Komedian sihhhhhhh Andaaaaaaa," tulisnya.

Ternyata Ayu dan Brata sudah lama saling mengenal. Dalam profil Instagramnya, Brata Kartasasmita banyak memajang soal Ayu Ting Ting, termasuk saat batal menikah dengan Adit Jayusman.

"Hi Perempuan Tegar di seberang Sana @ayutingting92. Percakapan Singkat kita hari ini Semoga jadi penanda kamu sudah baik baik saja ‘Sungguh Baik-Baik Saja’. Klise memang Something Happen a reason and take it as a lesson.. But thats So true. Happy pinky ‘heartfelt’ day. You will gonna meet the written on your ‘Lauhul Mahfudz’," tulisnya.

Siapa Brata Kartasasmita?

Pada pertengahan 2020 lalu, Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita sempat membuat heboh jagat maya. Pasalnya, mereka memperlihatkan kebersamaan pada liburan di berbagai kota di Rusia. Foto pada momen inilah yang diunggah saat pemilik nama lengkap Brata Angga Kartasasmita ulang tahun pada 3 Maret. 

Ia merupakan seorang model yang pernah berkompetisi di ajang Mr Universe 2018. Perjalanan modelnya dimulai ketika dia dinobatkan sebagai Abang Jakarta Utara pada tahun 2009.

Brata adalah pemilik bisnis fashion Bratt Indonesia dan owner Bratt School. Dia juga seorang dokter kecantikan yang bekerja di Klinik Derma Pro Jakarta, tempat yang biasa Ayu datangi.