Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting menuai kritikan netizen setelah membuat publik terkejut. Baru-baru ini ia mengadakan bazar di mana ia menjual baju bekas miliknya.

Melalui media sosial, Ayu Ting Ting mengumumkan bazar tersebut melalui media sosialnya. Ia menyebut baju-baju yang dijual adalah pakaian yang masih kayak dikenakan namun sudah tidak terpakai. Ia menjual pakaian tersebut dengan harga miring.

“Yuk borong kita lg bazar nh preloved drumah guys murah bnr,” tulis Ayu Ting-Ting pada hari ini, Selasa, 31 Mei.

Ayu mengunggah setumpuk baju yang ia taruh. Ternyata postingan itu mendapat kritikan dari netizen pasalnya Ayu Ting Ting disebut menjual pakaian bekasnya dibanding memberi kepada yang membutuhkan.

Sadar aksi jualannya menjadi hujatan, Ayu Ting Ting kemudian menuliskan cuitan di media sosial. Ia memilih tidak menghiraukan kritikan tersebut.

“Apa aje yg kite lakuin pokoknya salah aje hahhahahaha maapin si paling egk sempurna yak hheheheee,” tulisnya lagi.

“Ketawa aja dah kita mah hheheheh,” kata Ayu Ting Ting.

Sontak cuitannya langsung mendapat dukungan dari netizen yang meminta sang pedangdut untuk tidak peduli dengan komentar negatif tersebut.

“Sabar, namanya juga netizen. Kan selalu benar. Semangat,” tulis salah satu netizen.

“Udah teh gak usah dipikirin, yg penting teh ayu positive vibe aja,” kata yang lain.

“Dengerin yg baek2 aja teh. Kdang belum tentu kalo kita bagi2in baju dapetnya feedback baik juga, kadang malah ada sodara2 dikasih baju eh malah suka ga bersyukur..” tambah lainnya.

Ayu Ting Ting kemudian membalas cuitan itu dengan membalas, “Gomawo.”