Anne Avantie Beri Kode Pernikahan Ayu Ting Ting Sudah Dekat
Ayu Ting Ting (IG @anneavantieheart)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah mengumumkan rencana pernikahan mereka. Namun, terkait tanggal pernikahan mereka masih merahasiakannya. Beberapa bocoran menngisyaratkan pernikahan merkea sudah dekat. 

Sebelumnya, Ketua RT di rumah Ayu Ting Ting tinggal, Romal membenarkan jika ibu dari Bilqis tersebut sudah mengurus surat pengantar nikah pada 11 Januari 2021. Selain itu, Romal juga menginformasikan bahwa pernikahan Ayu akan digelar di rumah kerabatnya, di lingkungan RT yang sama. 

Berikutnya, Adit Jayusman yang dikabarkan sudah memesan lima jas. Terbaru, Ayu Ting Ting sudah melakukan fitting baju kebaya di Anne Avantie.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Anne Avantie. Dalam postingannya, Anne Avantie memperlihatkan Ayu Ting Ting yang tengah memakai kebaya untuk pernikahannya.

Ayu nampak tersenyum bahagia mencoba kebaya yang dibuat oleh Anne Avantie. "Semakin dekat.. Saat saat sebuah perjalanan kehidupan baru menjadi harapan yg dinantikan... Untaian DOA kedua orangtua menjadi RESTU.., semoga Tuhan menyertai senantiasa sampai ke penghujung waktu .. indah pada saat nya..Semoga yang TERBAIK yang Tuhan beri..," tulis Bunda Anne di kolom keterangan. 

Unggahan itu sontak mendapat banyak sambutam positif dari netizen. "Tuh kaaann!!! Kawin dalam waktu dekat!!!" tulis akun @

fernasfathiady.

Banyak pula yang mendoakan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berjalan lancar. "Aamiin semoga di lancarkan," runahnasyah.