Setelah Diteror, Kini Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengumumkan akun Instagram pribadinya hilang pada hari ini, Selasa, 22 Desember.

Dia memberi tahu melalui akun Instagram baru @nikitamirzanimawardi_172 agar penggemar dapat mengikuti akun sementara sampai akun utamanya kembali.

“Follow akun ini dulu yah beps sampai akun nikitamirzanimawardi_17 Nya balik lagi,” kata perwakilan Nikita Mirzani.

Rekan sesama artis seperti Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting ikut memberi informasi kepada pengikut Instagram dan mempromosikan akun Nikita Mirzani.

Dalam rangka pembukaan akun kedua, Nikita Mirzani mengadakan kuis berhadiah uang tunai 10 juta rupiah untuk orang yang mengikuti akun keduanya. Caranya cukup mengikuti akun Instagram kedua dan pemenang akan diumumkan ketika pengikut Instagram sudah mencapai 800 ribu.

Belum diketahui mengapa akun Nikita Mirzani menghilang. Sebelumnya, seluruh unggahan Nikita terhapus dan kini akun itu sudah hilang.

Tidak sedikit warganet yang mengaitkan kasus Nikita dengan Ustaz Maaher. November lalu, Nikita mengomentari unggahan Ustaz Maaher.

Beberapa minggu lalu, Nikita Mirzani juga membagikan kabar kalau anak-anaknya diteror dengan cara ban mobilnya dirobek. Nikita mengancam akan mengusut tuntas hingga ia menemukan dalang di balik teror tersebut.