Dituding Lakukan Kekerasan ke Nikita Mirzani, Klarifikasi Rizky Irmansyah: Gila Aja!
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Nikita Mirzani kembali jadi perbincangan setelah ia kepergok curhat di instagram pribadinya sebagai korban kekerasan fisik dan juga mental yang dilakukan oleh ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah.

Curhatan ini diunggah oleh Nikita menyusul kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Rizky Irmansyah yang menjadi misteri beberapa waktu lalu.

"RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan kekerasan fisik dalam hidup saya. Luka yang ditinggalkan sangat dalam, tetapi saya menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikan saya," tulis Nikita Mirzani dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 15 April.

Tak berselang lama, terlihat dari unggahan di akun instagram gosip @lambe_danu isi pesan singkat antara Rizky Irmansyah dengan pemilik akun tersebut.

"Abang banyak pembela. Alhamdulillah orang-orang nggak percaya kesintingan mak lampir," bunyi pesan itu dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Selasa, 16 April.

Rizky mengatakan hanya orang gila yang akan percaya dengan omongan Nikita Mirzani terkait tudingan kekerasan yang dilakukannya.

"Ya gila aja kalau percaya. Orang-orang pada nggak percaya," jawab Rizky Irmansyah.

Bahkan dalam pesan singkat itu, Rizky menuturkan kalau hal ini sudah sering dilakukan oleh Nikita Mirzani dengan mantan-mantan kekasihnya yang lain.

"Dari dulu paternnya dia sama mantannya kalau putus ya gitu," lanjut Rizky Irmansyah.