Bagikan:

JAKARTA - Rizky Irmansyah diduga akhirnya angkat bicara terkait tudingan-tudingan yang ditempatkan Nikita Mirzani terhadap dirinya beberapa waktu lalu.

Melalui akun instagram pribadinya, Rizky Irmansyah terlihat mengunggah sebuah foto di mana ia sedang duduk santai di sebuah teras rumah bersama dua orang laki-laki dan seekor anjing.

Rizky tampak melemparkan senyum ke kamera yang berada di belakang tempat duduknya. Yang menjadi perhatian ialah keterangan dari unggahan tersebut di mana ia menuliskan kata-kata berbahasa latin yang diduga ia tidak ingin ambil pusing soal cuitan mantan kekasihnya.

"Frui Ignem Oblivisci Calor (Nikmati apinya lupakan panasnya). Yuhu," tulis Rizky Irmansyah dengan diikuti emoji tertawa dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 7 Mei.

Sayangnya pada unggahan itu, Rizky Irmansyah membatasi kolom komentarnya sehingga tidak ada komentar negatif terkait unggahannya tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani kembali membuka kelakukan salah satu ajudan Prabowo ini yang menggunakan namanya demi mendapatkan diskon perawatan di salah satu klinik langganannya.

"Baru sadar kan lu, kalau nggak sama gue, lu nggak bisa dapat gratis, nggak bisa dapet diskon gede. Heran pakai segala dokter diancem 'dok kok mahal, nanti kalau nggak dikasih diskon gede gua bilangin Nikita nih'," tandas Nikita Mirzani dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 6 Mei.

Saat berita ini ditulis, VOI tengah berusaha menguhubungi Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani untuk konfirmasi lebih lanjut, tapi yang bersangkutan belum dapat dihubungi.