Nikita Mirzani Dituding Playing Victim Pascacurhat Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Nikita Mirzani membagikan kisah pilu dari hubungan asmaranya bersama salah satu ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah. Hal ini diungkapkan langsung oleh Nikita melalui akun instagram pribadinya.

Ia mengatakan kalau sosok laki-laki berinisial RI yang diyakini sebagai Rizky Irmansyah ini sudah melakukan kekerasan baik secara mental maupun fisik kepada dirinya.

"RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan kekerasan fisik dalam hidup saya. Luka yang ditinggalkan sangat dalam, tetapi saya menolak untuk membiarkan mereka mendefinisikan saya," tulis Nikita Mirzani dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 15 April.

Lebih lanjut, ibu dari dua orang anak ini mengakui kalau ia sudah memiliki bukti-bukti kalau Rizky Irmansyah ini benar-benar melakukan kekerasan kepada dirinya.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah ini: Saya memiliki bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan," lanjut Nikita Mirzani.

Sayangnya, kisah duka yang dituliskan oleh Nikita Mirzani ini malah menulai hujatan dari warganet. Di mana ia malah dikatakan sedang membuka aib orang lain dan dikatakan sudah menjadi hal biasa saat ia melakukan hal itu.

"Kalau kamu tiap putus dan kecewa ujung-ujungnya selalu buka aib orang lagi di sosmed, berarti kamu membuktikan yang dibilang netizen-netizen itu benar. Please nggak perlu begitu. Nanti orang-orang nggak ada yang respect sama kamu dan cowok-cowok takut deketin kamu," tulis akun @awn******.

"Iyain sajalah. Memang begitu trend-nya Niki. Abis begini ya begitu. Begini begitu saja terus," timpal akun @mar*****.

"Dari awal sudah ketebak, kalau hubungannya nggak berlanjut, ya udah nggak usah jelek-jelekin lah. Sekelas RI nggak mungkin serendah yang kamu maksud! Sudah tua nggak perlu playing victim dih," sambung akun @mut*****.