Deretan Kontroversi Nikita Mirzani, Mulai dari Perseteruan dengan Rizky Irmansyah hingga Loly
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok wanita yang doyan membuat kontroversi hingga sering dijuluki sebagai ratu huru-hara oleh para warganet karena sikapnya yang suka meledak-ledak.

Meski ia mengaku sudah tidak ingin menjadi pribadi yang seperti dulu lagi dan memilih untuk berubah demi kebaikan diri sendiri, kontroversi yang dibuat olehnya akan tetap mengikutinya.

Lalu seperti apa kontroversi Nikita Mirzani yang bikin ia dijuluki Ratu Huru-hara? Berikut daftarnya!

1. Putus dan Alami Kekerasan oleh Rizky Irmansyah

Belum lama ini, Nikita Mirzani mengungkapkan terkait kandasnya hubungan asmara antara ia dan mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah akibat sikap kasar yang dilakukan oleh Rizky kepadanya.

Nikita mengaku pernah dipukul, dijambak hingga ditarik kerah bajunya hingga robek saat menjemput Rizky dalam keadaan mabuk di salah satu tempat makan di Kemang. Tak berhenti sampai di situ, sifat Rizky yang posesif terhadap dirinya juga jadi alasan ia memutuskan ajudan dari Prabowo itu.

Meski sudah berkali-kali mengungkapkan hal tersebut di sosial medianya, pihak Rizky Irmansyah hingga saat ini belum membuka suara terkait berita ini.

2. Hapus Nama Lolly dari Kartu Keluarga dan Asuransi

Kontroversi selanjutnya ialah ketika Nikita Mirzani memutuskan untuk menghapus nama Laura Meizani Mawardi alias Loly dari daftar kartu keluarga dan juga penerima asuransi.

Hal ini bermula setelah Loly memutuskan untuk hidup mandiri dan melanjutkan pendidikannya ke London. Meski belum lama ini Loly sudah memohon untuk dibukakan pintu maaf, namun Nikita tetap bersikeras untuk tetap pada pendiriannya untuk mengabaikan Loly.

Hingga kini perseteruan Loly dan Nikita Mirzani masih terus berlanjut. Tak jarang banyak yang menghujat tindakan Nikita Mirzani karena tega membuang anaknya sendiri.

3. Perceraian Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Selanjutnya, Nikita Mirzani pernah berseteru dengan mantan suami sirinya bernama Antonio Dedola. Sebelum bercerai dengan pria asal Jerman, Nikita Mirzani mengaku bertengkar hebat dengan Antonio.

Nikita mengatakan kalau pertengkaran ini bermula dari masalah cincin berlian yang tak disukai oleh Nikita. Akibat dari keributan mereka itu membuat Antonio akhirnya pulang ke kampung halamannya dengan membawa barang milik Nikita Mirzani.

Hal ini yang akhirnya membuat Nikita Mirzani tak bisa menahan emosinya hingga akhirnya membuka tabiat buruk Antonio Dedola di akun media sosialnya.

4. Sindir Menyindir dengan Dewi Perssik

Terakhir, Nikita Mirzani juga pernah terlibat pertengkaran dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik yang juga terkenal dengan kontroversinya.

Diketahui kalau pertengkaran mereka bermula karena aksi saling sindir di media sosial. Tak disangka hal ini semakin memanas setelah Nikita Mirzani ikut angkat bicara terkait gaji kekasih pilot Dewi Perssik, Rully.

Nikita yang mengaku lebih memahami soal pekerjaan pilot itu menuding Dewi Perssik berbohong soal gaji pilot Rully.