Mengaku Kantongi Bukti Video, Nikita Mirzani Sebut Rizky Irmansyah Arogan dan Mengaku sebagai Anak Prabowo
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani berupaya untuk membela dirinya atas tindakan Rizky Irmansyah, mantan kekasihnya sekaligus ajudan Prabowo. Ia mengungkap sudah mengantongi bukti CCTV yang membuktikan Rizky yang bersikap buruk kepadanya.

Nikita mengungkap dirinya yang mengakhiri hubungan dengan Rizky, namun hal itu justru menjadi awal dari pertengkaran dan sikap Rizky yang berubah.

“Kalau ada yang bilang cinta sendiri, mohon maaf saya, gak ada di kamus Nikita yang ditinggalin, tapi gue yang ninggalin,” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya.

“Kalau gue mau buka aib, bukan aib ini yang gue mau buka. Gue akan menceritakan apa yang negara ini tidak diketahui,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Nikita menjelaskan Rizky memiliki sikap berbeda padahal ia dikenal sebagai salah satu ajudan kesayangan Prabowo.

"Silakan dicek CCTV di Fairmont untuk Bapak Prabowo. Biar Bapak Prabowo dan jajarannya, atau Mas Didit (Hediprasetyo), siapapun, biar tahu searogan apa sespri kesayangannya," kata Nikita.

“Bagaimana, searogan apa dia sampai dia nodongin senjata ke kepala orang. Dan itu ada saksinya silakan cek CCTV. Terus bagaimana dia mukulin orang di lobi Fairmont. Cek CCTV biar gua nggak dibilang fitnes (fitnah),” ujarnya lagi.

Nikita Mirzani juga mengklaim Rizky suka menyebut dirinya sebagai anak dari Prabowo karena sering mendampingi Prabowo.

"Dia bilang bahwa dia adalah anaknya Bapak Prabowo. Padahal Pak Prabowo anaknya Mas Didit namanya, bukan dia. Makanya dia dipanggil 'Pangeran Hambalang'," kata Nikita Mirzani.