Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Queen of Tears resmi mengakhiri penayangannya pada Minggu, 28 April kemarin. Akhir kisah keluarga Queens itu sangat dinantikan oleh penonton dan kepopulerannya berdampak bagi para pemainnya.

Salah satu yang merasakan dampak ini adalah Park Sung Hoon. Sang aktor diketahui berperan sebagai Yoon Eun Sung, anak panti asuhan yang bertekad untuk merebut tahta Queens dari keluarga Queens.

Ketika memerankan Yoon Eun Sung, Park Sung Hoon mendapat komentar kebencian yang memenuhi kolom komentar akun Instagram-nya. Sadar akan hal tersebut, Park Sung Hoon mengucapkan ucapan perpisahannya dengan minta maaf.

“Saya ingin berterima kasih secara tulus kepada penonton yang tertawa dan menangis bersama dengan kami hingga saat ini,” kata Park Sung Hoon mengutip Starnews.

“Saya rasa saya berkontribusi membuat penonton marah selama drama tayang, jadi satu sisi, saya merasa bersalah,” tuturnya.

Aktor 39 tahun itu minta maaf sebagai karakter Yoon Eun Sung dan meminta penonton menantikan aktingnya.

“Tapi peran adalah peran, jadi saya mewakili Eun Sung minta kalian memaafkan dia,” kata Park Sung Hoon.

Ketika Queen of Tears mengadakan makan malam bersama menjelang akhir penayangan episode, Park Sung Hoon menghadiri acara itu dan diminta mengucapkan sepatah kata untuk publik.

“Tolong benci Eun Sung, tapi jangan benci saya. Terima kasih,” kata Park Sung Hoon.

Ini bukan pertama pertama kalinya Park Sung Hoon memerankan karakter antagonis. Sebelumnya, ia juga mencuri perhatian lewat serial The Glory.