Sydney Sweeney Jadi Biarawati Misterius dalam Film <i>Immaculate</i>
Sydney Sweeney (Neon)

Bagikan:

JAKARTA - Sydney Sweeney bertransformasi menjadi seorang biarawati dalam film terbarunya, Immaculate. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia setelah tayang di beberapa negara.

Immaculate menceritakan Cecilia (Sydney Sweeney) seorang biarawati asal Amerika yang memulai perjalanan baru di biara terpencil di Italia. Di sana, Cecilia sangat disambut ramah oleh para biarawati dan warga sekitarnya.

Di balik keramahan itu, ternyata Cecilia baru mengetahui rumah barunya menyimpan sesuatu yang jahat. Hal ini diketahui setelah ia merasakan sejumlah keanehan di sana.

Keanehan semakin terasa ketika Cecilia mengalami kehamilan misterius. Alhasil, Cecilia berusaha mencari tahu apa yang terjadi dari rumah barunya.

Sydney Sweeney yang dikenal melalui serial Euphoria mengakui kalau keinginannya bermain film misteri muncul ketika meme wajahnya banyak dibicarakan. Ia juga mengetahui banyak yang memintanya untuk mencoba genre horor atau misteri dan saat itu ia sudah mengerjakan Immaculate.

“Saya sudah punya naskahnya jadi saya sangat antusias melihat reaksi semua orang terhadap Euphoria 2. Ketika itu mereka berkata “Film horor! Beri kami film horor!” kata Sydney Sweeney.

“Lalu saya menjawab “Kalian tunggu ya! Saya punya sesuatu untuk kalian! Saya menyimpannya sejak lama,” kata Sydney Sweeney lagi.

Proses bergabung dengan Immaculate juga dirasa penuh tantangan. Sweeney mengungkap sudah audisi sejak beberapa tahun lalu namun produksinya batal di tahun 2014. Kemudian, ketika ia populer lewat Euphoria, ia membeli hak naskah dan ia memutuskan bergabung sebagai produser sekaligus aktor pada tahun 2022.

Immaculate disutradarai Michael Mohan dan ditulis Andrew Lobel. Film ini juga dibintangi Alvaro Morte, Benedetta Porcarolli, Dora Romano, Giorgio Colangeli, dan Simona Tabasco.

Film Immaculate akan tayang di bioskop Indonesia mulai 8 Mei 2024.