Bagikan:

JAKARTA - Sydney Sweeney dan Amanda Seyfried dikabarkan akan beradu akting untuk film thriller terbaru, The Housemaid. Sutradara Paul Feig juga diincar untuk menyutradarai film yang diadaptasi dari novel milik Freida McFadden.

Naskahnya ditulis oleh Rebecca Sonnenshine dan diproduksi oleh Hidden Pictures. Sweeney dan Seyfried juga menjadi produser eksekutif untuk film ini.

Dalam film ini, Sydney Sweeney akan berperan sebagai Millie, seorang wanita yang mengalami kesulitan untuk memulai hidup baru sebagai pembantu rumah tangga di rumah milik Nina (Seyfried) dan suaminya, Andrew. Millie mulai menyadari bahwa rahasia keluarga itu berbahaya dari dirinya.

“Saya antusias The Housemaid termasuk dalam rilisan terbaru kami. Kreator film dan pemain dengan naskah yang luar biasa dari buku luar biasa adalah hal bagus untuk memulainya,” kata Adam Fogelson dari Lionsgate mengutip Deadline.

“Pengalaman bekerja dengan Paul dan Amanda sangat spektakuler dan Sydney sangat bertalenta,” lanjutnya.

Sweeney sendiri baru mengunggah video dirinya membaca novel The Housemaid dengan menuliskan, "tell me about yourself - Millie"

Novel The Housemaid merupakan bestseller selama lebih dari setahun dan terjual 3,6 juta keping serta diterjemahkan ke 40 bahasa.

Sydney Sweeney terakhir kali membintangi Anyone But You dan Immaculate. Ia sedang mempromosikan film terbarunya, Eden yang baru tayang di Festival Film Toronto. Amanda Seyfried terakhir kali berakting dalam film I Don’t Understand You yang dirilis pada tahun ini.

Sutradara Paul Feig terakhir kali menyutradarai film Jackpot! yang rilis di Prime Video. Ia juga mempersiapkan sekuel A Simple Favor bersama Blake Lively dan Anna Kendrick.