Bagikan:

JAKARTA - Visinema Pictures meluncurkan tampilan perdana untuk film terbaru mereka, Wanita Ahli Neraka. Disutradarai Farishad Latjuba dan penulis Lele Laila, aktris Febby Rastanty menjadi pemeran utama adalah video berdurasi 32 detik tersebut.

Singkat dan penuh misterius, video itu menunjukkan Febby Rastanty yang mengalami kerasukan dari kuasa gelap. Ia melalui proses pelepasan yang berujung teror bagi orang-orang di sekitarnya.

Febby akan berperan sebagai Farah, sang karakter utama yang kerasukan yang berhubungan dengan pernikahan dan refleksi antara wanita dan pria.

“Cerita ini dimulai dari pertanyaan dalam diri, benarkah wanita lebih banyak di neraka daripada pria? Apakah kufur kepada suami membuat sudah pasti masuk neraka? Bagaimana jika pernikahan yang diharapkan membawa surga justru berubah menjadi neraka? Dari sinilah premis Wanita Ahli Neraka muncul," ungkap Lele Laila sebagai penulis.

Film Wanita Ahli Neraka juga diperankan Oka Antara, Ashira Zamita, Elma Theana, dan Alfie Alfandy, serta orang-orang berbakat di balik layar.

Rumah produksi sendiri belum mengungkap plot resmi dari film ini namun filmnya dikerjakan oleh Lele Laila yang sukses dengan beberapa film horornya, di antaranya KKN di Desa Penari dan Pemandi Jenazah.

Selain itu, film ini menjadi proyek horor terbaru Visinema setelah Susuk: Kutukan Kecantikan yang tayang pada tahun 2023.

Wanita Ahli Neraka akan tayang di bioskop pada 14 November 2024.