Bagikan:

JAKARTA - Film Wanita Ahli Neraka siap tayang di bioskop mulai 14 November. Film ini bukan menceritakan seorang wanita yang akan menjadi penghuni neraka, tetapi menceritakan perjuangan perempuan yang menghadapi nerakanya tersebut.

Film Wanita Ahli Neraka berkisah tentang Farah yang merupakan salah satu santri di pesantren. Dirinya akan menikah dengan calon bupati di daerahnya yang bernama Wahab sebagai salah satunya ibadah dan cara mendapatkan surga.

Di balik kebahagiaan rumah tangga Farah bersama suaminya, Wahab (Oka Antara), tersimpan rahasia gelap yang perlahan-lahan menghancurkan jiwa Farah.

Melalui trailer yang mencekam, penonton diajak menyelami perjalanan Farah yang penuh lika-liku sebuah hubungan yang terlihat sempurna di luar, namun menyimpan misteri mengerikan di balik pintu tertutup.

Dalam trailernya, kenyataan kelam tersebut ditampilkan melalui ritual aneh, ancaman dari makhluk tak kasat mata hingga aksi Farah yang terlihat sedang kerasukan.

Febby Rastanty mengaku mendalami peran paling intens dan penuh tantangan di film ini. Berperan sebagai Farah, Febby keluar dari citra perempuan lemah lembut yang sering ia bawakan di layar lebar.

Febby Rastanty berbicara tentang tantangan mendalam yang ia hadapi dalam memerankan Farah. "Saya merasa seperti masuk ke dalam dunia Farah, dunia yang penuh harapan, tapi sekaligus penuh ketakutan. Saya harus mendalami emosi yang luar biasa kompleks. Karakter ini sangat manusiawi, dan saya harap penonton bisa merasakan ketegangan batin yang dialami Farah," kata Febby dikutip dari keterangan media yang diterima Kamis, 24 Oktober.