Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Febby Rastanty mengakui kalau ia yang akhirnya menjadi tulang punggung keluarga selepas kepergian sang ayah untuk selamanya.

Namun, Febby tidak terbebani dengan hal itu karena ia merasa syuting hingga bernyanyi dan membuat konten di media sosial merupakan hal yang ia sukai.

"Karena sebenarnya aku bekerja juga melakukan hal yang aku suka kan, ya aku syuting, aku nyanyi terus aku kayak bikin konten di sosial media jadi aku nggak merasa, aku nggak (beban), jadi nggak pernah merasa terbebani," kata Febby Rastanty dikutip VOI dari YouTube TransTV Official, Kamis, 19 September.

Di balik itu semua, Febby tidak bisa memungkiri kalau ada hal-hal yang harus dikorbankan seperti waktu bermain karena saat SMA hingga kuliah ia harus sambil bekerja.

"Tapi nggak bisa bohong pasti banyak hal yang harus dikorbankan salah satunya adalah waktu main sama teman-teman waktu pas aku sekolah aku kan SMA biasa, sekolah di 70 jadi ya aku pulang sekolah langsung syuting, kuliah pun kemarin UI pulang kuliah syuting," bebernya.

Febby menambahkan, hal yang ia lakukan saat ini ia anggap sebagai bentuk mencuri start dalam membalas budi kepada kedua orang tuanya.

"Aku nggak merasa terbebani sih karena aku melakukan yang aku suka, malah aku senang ya alhamdulillah aku dikasih kesempatan balas budi papa sama mama lebih awal dari pada orang-orang lainnya," tandasnya.