Bagikan:

JAKARTA - PicLock Films merilis teaser perdana film terbaru mereka, Sampai Nanti, Hanna!. Film yang disutradarai Agung Sentausa ini mempertemukan Bio One dan Febby Rastanty.

Teaser berdurasi satu menit ini memperlihatkan Bio One sebagai narator yang membicarakan karakter Hanna yang diperankan Febby Rastanty. Gani (Bio One) bertemu dengan Hanna (Febby Rastanty) di momen kehangatan dan penuh dengan intensitas.

Hanna sendiri sedang mengalami rasa kalut untuk bebas dari hubungannya bersama Arya (Ibrahim Risyad). Di sanalah, Gani hadir untuk Hanna.

“Hanna adalah karakter yang sangat kompleks. Dia terjebak dalam hubungan yang penuh tekanan dan ketidakbahagiaan. Saya berharap penonton bisa merasakan perjuangannya dalam mencari kebahagiaan dan keberanian untuk keluar dari situasi yang sulit," ujar Febby Rastanty.

“Gani adalah sosok yang penuh ketulusan. Ia telah lama menyimpan perasaannya kepada Hanna, dan setelah bertahun-tahun, ia diberi kesempatan untuk mengungkapkan cintanya. Film ini adalah tentang kesempatan kedua, tentang keberanian untuk mencintai lagi meskipun ada banyak hal yang mungkin sudah terlewat. Kadang memang cinta tidak bersepakat dengan waktu," kata Bio One.

Film Sampai Nanti, Hanna! mengisahkan tentang Gani, seorang pria yang percaya bahwa cinta sejati hanya datang sekali seumur hidup. Selama bertahun-tahun, ia menyimpan perasaannya kepada Hanna, namun tidak pernah berani mengungkapkannya hingga akhirnya takdir memisahkan mereka.

Hanna, yang kemudian menikah dengan Arya, hidup dalam pernikahan yang tampak sempurna di luar, tetapi penuh manipulasi dan kekerasan di dalamnya.

"Film ini adalah cerita tentang cinta yang penuh liku, tentang bagaimana hidup terkadang memberi kita kesempatan yang tak terduga. Setiap karakter dalam cerita ini membawa lapisan emosional yang dalam, yang membuat kita bertanya-tanya apakah ada ruang untuk cinta yang tertunda?" kata sang sutradara.

Diproduseri Dewi Umaya, Sampai Nanti Hanna! akan tayang di bioskop mulai 5 Desember mendatang.