Bagikan:

JAKARTA - Aurora Ribero menjadi pemeran utama dalam film The Shadow Strays karya Timo Tjahjanto. Ia berperan sebagai agen 13, anggota termuda dari agen pembunuh bayaran.

Berperan pertama dalam film aksi membuat Aurora mempersiapkan banyak hal termasuk berlatih lebih dahulu dibanding pemain lainnya.

“Semuanya lumayan masuk core memory so many heart, sad, lovely moments shooting di film,” kata Aurora Ribero dalam konferensi pers The Shadow Strays pada Selasa, 15 Oktober.

“Kalau untuk proses workshop itu 4 bulan, jadi dari 4 bulan itu berasa gimana 13 dari dia kecil bisa ngebayangin,” katanya lagi.

Sebagai pemeran utama, Aurora Ribero benar-benar mempelajari aksi dari awal. Setelah masuk sebulan, ia baru dipertemukan dengan pemain lainnya.

“Awal-awal trainingnya bulan pertama itu sendiri karena aku tidak tahu action sama sekali jadi belajar basic-nya dan basicnya itu susah jadi otak kanan otak kiri harus nyatu tapi pas yang lain gabung, aku udah jago,” kata Aurora Ribero.

Pada kesempatan yang sama, aktris 20 tahun itu menyebut adegan dalam film yang menjadi favoritnya. Adegan favoritnya adalah ketika ia memasuki sebuah bar bernama Moonrose.

“Action di Moonrose karena syuting action pertamanya di Moonrose dan aku bisa melakukan actionnya di depan kamera, terus di Moonrose saja syutingnya sudah semingguan,” kata Aurora.

The Shadow Strays menceritakan 13 (Aurora Ribero), seorang pembunuh bayangan yang mengalami dilemma dengan kariernya hingga ia terlibat dengan sebuah kasus penculikan anak.

Film The Shadow Strays akan rilis di Netflix mulai 17 Oktober mendatang.