Sinopsis <i>Kaget Nikah</i>, Perjodohan Kevin Julio dan Aurora dari Benci Jadi Cinta
Aurora Ribero - Kevin Julio (WeTV Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Kaget Nikah adalah serial pertama WeTV Indonesia di awal tahun 2022. Serial ini mempertemukan Kevin Julio dan Aurora Ribero sebagai lawan main.

Kaget Nikah menceritakan sosok Lalita (Aurora Ribero) yang memiliki hidup sempurna. Mulai dari pacar dan sahabat yang baik hingga orang tua yang rela memberikan apapun demi kebahagiaannya.

Suatu hari, di ulang tahun ke-19, Lalita hendak berlibur ke Alaska. Rencana itu berubah dalam sekejap setelah tahu kakak Lalita, Carissa (Steffi Zamora) sudah tidak perawan. Mengetahui hal tersebut, orang tua mendadak mengekang Lalita.

Liburan ke Alaska pun berubah menjadi libur ke Puncak di mana Lalita bertemu dengan Andre (Kevin Julio), anak dari rekan ayahnya. Sebuah kejadian membuat Lalita dan Andre disangka melakukan tindakan asusila.

Mau tidak mau demi menahan malu, kedua orang tua sepakat menikahkan Andre dan Lalita. Mereka pun mulai menjalani hidup baru sebagai pasangan suami istri dadakan.

Kaget Nikah menampilkan realita pernikahan masa muda yang kerap dialami banyak orang. Aksi pertengkaran Andre dan Lalita bak karakter Tom dan Jerry menghadirkan gelak tawa di tengah perjalanan cerita cinta mereka.

Selain Aurora Ribero dan Kevin Julio, Kaget Nikah juga dibintangi Fero Walandouw, Steffi Zamora, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz dan lainnya.

Dengan 10 episode, Kaget Nikah membawa komedi romansa yang mampu mengocok perut. Serial Kaget Nikah bisa ditonton setiap hari Kamis pukul 18.00 di WeTV dan iFlix.