Siapkan Kejutan, Serial Kaget Nikah Episode 10 Ditunda Hingga 17 Februari
Serial Kaget Nikah (Foto: IG @wetvindonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Kaget Nikah yang tayang di WeTV Original yang hadir setiap minggu sudah sampai Episode 9. Namun, Episode 10 yang harusnya sudah tayang pada tanggal 10 Februari 2022, karena suatu hal, harus diundur penayangannya.

Kaget Nikah menceritakan sosok Lalita (Aurora Ribero) yang memiliki hidup sempurna. Mulai dari pacar dan sahabat yang baik hingga orang tua yang rela memberikan apapun demi kebahagiaannya.

Suatu hari, di ulang tahun ke-19, Lalita hendak berlibur ke Alaska. Rencana itu berubah dalam sekejap setelah tahu kakak Lalita, Carissa (Steffi Zamora) sudah tidak perawan. Mengetahui hal tersebut, orang tua mendadak mengekang Lalita.

Liburan ke Alaska pun berubah menjadi libur ke Puncak di mana Lalita bertemu dengan Andre (Kevin Julio), anak dari rekan ayahnya. Sebuah kejadian membuat Lalita dan Andre disangka melakukan tindakan asusil hingga akhirnya mereka dinikahkan.

Menurut produser rumah produksi Max Pictures, akan ada kejutan di Episode terbaru film Kaget Nikah pada minggu ini. "Karena satu dan lain hal, maka penayangan episode 10 WeTV Original Kaget Nikah dengan berat hati diundur minggu depan. Tapi, tenang untuk kalian penonton setia kaget nikah, akan ada spesial kejutan untuk tayangan episode 10," terangnya saat dihubungi Selasa, 15 Februari.

Jadwal tayang Kaget Nikah Episode 10 serial yang dibintangi oleh Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw, dan Steffi Zamora ini adalah, untuk pelanggan VIP, Episode 10 dapat menyaksikannya mulai tanggal 17. Sedangkan untuk pelanggan gratis, bisa menyaksikannya mulai tanggal 24 Februari 2022.