Bukan Pernikahan Pertama Tapi Kemesraan 5 Artis Ini Tak Kalah dengan Pasangan Muda
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: IG @vennamelindareal)

Bagikan:

JAKARTA - Jalinan asmara para selebriti Tanah Air tak dipungkiri menjadi salah satu sorotan publik. Kisahnya ada yang berjalan mulus hingga pelaminan, kandas di tengah jalan, perceraian, atau bahkan baru menemukan jodohnya di usia yang sangat matang.

Jodoh memang datang dari yang Maha Kuasa dan tak diketahui kapan bakal menemukannya. Sebagian orang mungkin ada yang menilai telat menikah jika sudah berusia di atas 40 tahun, tapi tak jarang juga hal itu justru membuat hubungan menjadi matang dan dewasa.

Beberapa selebriti Tanah Air ada yang memutuskan menikah di atas usia 40 tahun. Walau umurnya tidak muda lagi, tapi pesona mereka tetap terlihat, ditambah lagi ekspresi bahagia yang kerap ditampilkan menjelang pernikahan. Siapa saja mereka?

1. Venna Melinda dan Ferry Irawan

Yang terbaru adalah perjalanan kisah asmara dari Venna Melinda dan Ferry Irawan. Hubungan keduanya ramai diperbincangkan publik karena memutuskan untuk menikah di atas usia 40 tahun.

Venna yang kini berusia 49 tahun dan Ferry 44 tahun, pernah sama-sama gagal dalam membina rumah tangga. Dari pengalaman itu, keduanya seakan belajar untuk lebih baik lagi dan berharap bisa langgeng di pernikahannya kali ini.

Keduanya diketahui sudah melangsungkan sesi lamaran pada 9 Februari di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara dan berencana menggelar acara pernikahan pada bulan Maret tahun ini.

2. Maia Estianty dan Irwan Mussry

Pasca resmi bercerai dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008, Maia Estianty menjalani kesendiriannya cukup lama. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pengusaha ternama Irwan Mussry dan akhirnya berujung ke palaminan.

Saat menikah dengan Irwan pada tahun 2018, usia Maia sudah 42 tahun. Tapi, jalinan rumah tangga mereka sampai saat ini sangat bahagia dan rukun serta jauh dari kabar miring. Bahkan Irwan terlihat sangat dekat dengan anak-anak Maia yaitu Al, El, dan Dul, layaknya putra kandungya sendiri.

3. Ikke Nurjanah dan Karlie Fu

Ikke Nurjanah membutuhkan waktu sampai 14 tahun hingga akhirnya memutuskan menikah lagi dengan Karlie Fu. Seperti diketahui, sebelumnya Ikke menjalani biduk rumah tangga dengann Aldi Bragi dan memutuskan bercerai pada tahun 2007.

Ketika menikah dengan Karlie, pada 29 Januari 2021, usia Ikke kala itu sudah menginjak 46 tahun. Sedangkan sang suami memiliki usia 6 tahun lebih muda darinya. Sampai sekarang keduanya menjalani rumah tangga dengan harmonis dan tanpa terdengar kabar yang kurang sedap.

4. Anggun C. Sasmi dan Christian Krestschmar

Penyanyi yang sudah go international Anggun, diketahui telah menikah dengan seorang bule asal Perancis Christian Krestschmar, pada tahun 2018. Keduanya saling mengikat janji di tempat yang eksotis yaitu Villa Omah Padi, Ubud, Bali.

Seperti diketahui, pernikahan Anggun dengan Christian adalah yang kali keempat. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Michel Georgea pada tahun 1992, Olivier Maury di tahun 2005, dan Cyril Montana di tahun 2010. Saat menikah dengan suaminya saat ini yang berprofesi sebagai fotografer, Anggun Cipta Sasmi kala itu sudah berusia 44 tahun.

5. Cut Tary dan Richard Kevin

Pada tahun 2013, biduk rumah tangga Cut Tary dengan Yusuf Subrata, tak bisa dipertahankan dan memutuskan untuk bercerai. Sekitar 6 tahun Cut Tary menjanda, ia akhirnya menemukan jodohnya kembali pada sosok aktor tampan Richard Kevin.

Mereka menikah pada tahun 2019 dan saat itu usia Cut Tary sudah menginjak 42 tahun. Saat ini jalinan rumah tangga mereka terlihat harmonis dan kerap membanggikan kemesraan lewat akun Instagramnya.