Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebritas Venna Melinda dan Ferry Irawan, diketahui bakal menggelar pernikahan pada bulan Maret 2022. Saat ini keduanya masih disibukkan dengan berbagai persiapan untuk hari besarnya itu, salah satunya adalah sesi foto prewedding yang beberapa kali telah diunggah ke sosial medianya.

Tidak hanya tampil mesra ketika sesi pemotretan, keduanya juga kerap menunjukkan sifat romantis dalam kesehariannya. Walau awalnya agak canggung saat dilihat anak-anak Venna yaitu Verrel Bramasta, Athalla Naufal dan Vania Athabina, tapi akhirnya mereka jadi terbiasa.

"Athalla dulu suka ngecengin aku, ‘Mama apaan sih.’ Tapi sekarang kita udah nggak malu-malu lagi ya depan Athalla. Dan lucunya Vania dulu kita kan nggak boleh ya pegangan gini, eh sekarang dia malah berpelukan bertiga kayak apa tuh, Telettubies," ucap Venna dikutip dari channel Youtube Nitnot, 6 Februari 2022.

Selain mengajak berpelukan, Vania juga kerap mencium perut ibunya sambil menganggap kalau ada bayi di perut Venna. "Kadang-kadang suka nyiumin perut ada dedeknya, kalau Vania sih kepengen dia, ngomong ‘pingin tapi nggak mau ngurus ma’ adeknya namanya Bella Bina, harus cewek temennya dia gitu,” katanya.

Sadar kalau usia keduanya tak lagi muda, Ferry mengaku tidak memiliki target untuk lekas punya momongan setelah resmi menikah nanti. "Kita nggak pernah menargetkan, apapun itu kalau Allah kasih Alhamdulillah, kalaupun tidak kan sudah ada tiga, itulah yang harus kita syukuri setiap hari," tutup Ferry Irawan.