Bagikan:

JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah dekat dan mengakui bahwa mereka menjalin hubungan asmara. Tak malu-malu, Venna maupun Ferry sering membagikan foto mesra mereka melalui Instagram. Bukan cuma pacaran, Ferry bahkan mengaku ingin menikahi Venna.

Status Ferry dan Venna Melinda yang sama-sama sendiri membuat keinginan itu bisa terkabul. Ferry menjadi duda setelah berpisah dengan Anggia Novita pada awal Oktober lalu. Sedangkan Venna sudah 7 tahun menjanda setelah berpisah dengan Ivan Fadilla pada Maret 2014.

Awalnya, Venna mengunggah foto bersama dengan Ferry dan Indra Bekti. Keduanya masih ada jarak dan tidak terlihat mesra. "Alhamdulilah bisa bersilahturahmi lagi," tulis Venna di Instagram @vennamelindareal yang sudah terverifikasi.

Tak lama setelah itu, Venna kembali mengunggah foto bersama dengan Ferry dan Emma Waroko. Kali ini Venna sudah terlihat dekat dengan berpegang pada punggung Ferry. Di momen lain, Ferry nampak merangkul Venna.

Kedekatan mereka tak lagi disembunyikan ketika Ferry Irawan momong Vania juga diabadikan saat Venna Melinda menghadiri acara ulang tahun anak temannya. Ferry bersama Vania dan Venna terlihat kompak seperti keluarga utuh. Vania pun tampak lengket berada di sisi Ferry seperti anak dan ayah kandung.

Vania bahkan membayangkan keluarga impiannya bersama Venna Melinda dan Ferry Irawan. Vania menyebut Ferry sebagai 'Papa Ayam' karena merasa dirinya sebagai 'Anak Iyam'. Sedangkan Venna kini mendapatkan sebutan 'Mama Uyam' dari Vania.

Selasa, 14 Desember, Venna maupun Ferry sudah mengunggah foto berdua di feed Instagram dan Instagram Story mereka. Kali ini Venna dan Ferry mengunggah foto mereka dalam jarak yang dekat dan terlihat mesra.

"Aku hanya ingin bilang....Aku sangat menikmati setiap momen yang kita lewati...," tulis Ferry dalam keterangan unggahan foto itu. Ia menambahkan tagar #forever, #bismilllahirrahmanirrahim #you #spentmytimewithher. Di foto itu, kepala Ferry dalam posisi bersandar ke kepala Venna.

Dalam perjalanan menuju Bandung, Ferry sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Venna Melinda. Hal itu ditegaskan di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Kamis, 15 Desember.

Ferry Irawan mengaku sudah mengenalkan Venna Melinda kepada orangtuanya. Begitu pula yang dilakukan ibu tiga anak ini kepada kekasihnya.

"Ya antar orangtua sudah ketemu. Pokoknya kami sudah banyak pembicaraan, insya Allah. Ya pokoknya lebih serius lagi. Kami mempersiapkan semuanya," jelas Ferry Irawan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan belum tahu kapan akan menikah. Mereka menyebut perlu ada persiapan matang untuk memantapkan hati dan segalanya untuk menikah. "Hubungan ini kami landaskan satu, melibatkan Allah. Cinta kami berdua tidak boleh melebihi cinta ke Allah," ucapnya.