4 Pembelaan Ibu Ferry Irawan Terhadap Pernyataan Venna Melinda
Ibu Ferry Irawan (kiri) bersama Venna Melinda dan ibunya (Instagram @ferryirawanreal)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak terima Ferry Irawan terus terpojokkan, Hariati, ibu dati Ferry muncul dan memberikan pembelaan atas beberapa pernyataan Venna Melinda terhadap anaknya. Sang ibu juga membela putranya itu dari bullyan warganet dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti yang telah dikatakan Sunan Kalijaga selaku pengacara keluarga Ferry Irawan beberapa waktu lalu, Hariati tidak yakin dengan dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry terhadap Venna.

“ibunya menyampaikan kepada saya kepingin keadilan untuk Ferry, dimana ibundanya masih meyakini tidak 100 persen apa yang dituduhkan ke Mas Ferry itu benar,” kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 28 Januari.

Ferry Irawan Temperamental

Dalam beberapa kesempatan, Venna Melinda mengatakan bahwa Ferry punya temperamen yang cukup tinggi. Temperamen sang suami kerap muncul ketika keinginannya terkait hubungan suami-istri tidak dituruti.

Venna juga mengaku sempat berkomunikasi dengan salah satu mantan istri Ferry. Ia mengaku pernah diberitahukan terkait temperamen tinggi yang dimiliki oleh suami keduanya itu.

Hariati menolak jika putranya dikatakan bertemperamen tinggi. Menurutnya, Ferry adalah sosok penyayang, terutama bagi keluarga. “Ga ada temperamennya Ferry, dari kecil itu baik, humoris, sama keluarga dan adik-adik juga sayang,” katanya kepada awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu, 29 Januari.

Sang ibu merasa pernyataan mengenai temperamen aktor 45 tahun itu merupakan upaya untuk memojokkan sang anak. “Makanya dengan adanya kaya gini saya kaget. Saya lihat berita-beritanya juga terlalu memojokkan, terlalu dihujat dia,” sambungnya.

Ferry Irawan Tidak Memberi Nafkah

Venna Melinda juga menyatakan dirinya sudah tidak dinafkahi oleh Ferry dalam tiga bulan terakhir. Pernyataan Venna itu membuat warganet beramai-ramai menghujat Ferry. Bahkan sang aktor kerap disebut ‘numpang hidup’ dengan ibu dari Verrell Bramasta itu.

Hariati tidak setuju dengan pernyataan Venna dan penilaian warganet terhadap anaknya. “Gak numpang hidup, Ferry kan juga ada kerjaannya. Kan sudah perjanjian ya, berapapun pendapatan Ferry langsung disetor ke Venna,” tuturnya.

Menurut Hariati, karena seluruh keuangan dikendalikan oleh Venna maka Ferry kerap tidak memegang uang sepeser pun. Oleh karena itu, tak heran jika Ferry meminta uang kepada sang istri jika membutuhkan.

Hariati juga mengatakan seharusnya sang anak menjalani syuting stripping. Beberapa waktu lalu ia mengaku sempat berkomunikasi dengan Ferry dan diinformasikan bahwa sang anak akan menjalani syuting dalam waktu dekat. Namun, hal tersebut nampaknya tak akan terealisasi karena kini Ferry ditahan karena kasus dugaan KDRT.

Tangis dan Cinta Palsu Ferry Irawan

Bukan dari Venna Melinda, tangis dan cinta palsu Ferry Irawan banyak dilontarkan oleh warganet yang menanggapi seluruh pernyataan Venna, pengacaranya, Hotman Paris dan juga kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Video tangis Ferry Irawan yang meminta maaf sempat ditunjukkan oleh anak-anak Venna. Warganet banyak yang menilai bahwa tangisan Ferry hanyalah kepura-puraan. Baik Verrell maupun Athalla juga sempat mengatakan permintaan Ferry tidak tulus.

Hariati menilai Ferry sungguh-sungguh menangis. Ia menilai tak selamanya tangisan dibarengi dengan keluarnya air mata. “Kalau itu beneran nangis. Tapi nggak papa kalau masyarakat mau bilang pura-pura nangis karena enggak ada air mata. Menurut saya itu benar-benar nangis,” katanya.

Tulus Mencintai Venna Melinda

Ibu Ferry Irawan itu juga tidak sepakat dengan warganet yang menilai Ferry tidak benar-benar mencintai istrinya. Dari pengamatan sang ibu, apa yang ditunjukkan putranya terhadap Venna benar-benar tulus.

“Gimana mau bohong-bohongan, orang dimanapun bisa gendong-gendongan, masa bohongan sayangnya. Sayangnya benar-benar tulus dia,” pungkasnya.

Ibu Ferry Irawan (kiri) bersama Venna Melinda dan ibunya (Instagram @ferryirawanreal)