Bastian Steel Berperan Sebagai Office Boy Sekolah Elit dalam Series 96 Jam
Bastian Steel (kedua dari kiri) dengan pemain lain dari series 96 Jam. (dok. Video.com)

Bagikan:

JAKARTA - Bastian Steel akan kembali berakting di tahun ini lewat series berjudul “96 Jam”. Disutradarai Sonu Samtani, series ini juga menghadirkan aktor lain seperti Maudy Effrosina, Irzan Faiq, Bizael Tanasale dan Ratu Felisha.

Berlatarkan sekolah elit, 96 Jam bercerita mengenai penyekapan yang dilakukan sekelompok penjahat terhadap beberapa siswa. Bastian akan memainkan peran yang belum pernah ia mainkan sebelumnya, seorang office boy (OB) sekolah.

“Gua di sini sebagai Emir. Salah satu karakter yang tidak termasuk dalam sekolah elit sebenernya, karena gua salah satu office boy dari sekolah elit ini,” kata pria yang akrab disapa Babas kepada awak media di Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu 25 Januari.

Tidak ingin membocorkan banyak hal dalam series terbarunya, Bastian menjelaskan bahwa karakter yang ia mainkan akan sangat menarik untuk diikuti. Ia juga berusaha keras untuk memaksimalkan aktingnya sebagai Emir.

“Menarik sih (karakternya) seru. Sebenernya ini karakter yang sangat sulit gua mainkan, makanya harus nonton, gua enggak bisa cerita banyak, ini seru banget untuk ditonton. Gua bakal jadi salah satu OB yang baik dan yang seru,” tuturnya.

Pria yang dikenal lewat grup Coboy Junior itu mengatakan bahwa 96 Jam berbeda dengan series lainnya. Baginya, cerita yang ditampilkan punya kesan baru yang menatik untuk dinantikan.

Menurutnya, ide yang dihadirkan tim produksi sebagai sesuatu yang luar biasa. Dengan berbagai kejutan berbeda di tiap episodenya, penonton akan dibawa untuk menjawab teka-teki dan ketegangan yang dihadirkan.

“Bagaimana ceritanya anak-anak sekolah elit ini bisa disekap sama penjahat dan gimana kelanjutannya, apakah mereka lolos dan bisa selamat, kalian harus nonton,” ujar Bastian.

Series 96 Jam berkisah mengenai nasib 6 orang anak dari sekolah elit yang diculik dan disandera segerombolan penjahat. Penculikan yang pada awalnya bermotif untuk mendapatkan uang berubah menjadi berantakan dan membahayakan semua orang.

Ketika nyawa menjadi taruhannya, mereka terpaksa menyusun rencana dengan mempertaruhkan semua kemungkinan yang bisa terjadi.

Series 96 Jam merupakan satu dari belasan Vidio Original Series yang akan tayang perdana di tahun 2023. Series bergenre thriller ini akan menghadirkan 8 episode.