Asyik Kulineran di Pekalongan Saat Syuting Serial 96 Jam, Berat Badan Bastian Steel Naik Drastis
Bastian Steel (Instagram @bastiansteel)

Bagikan:

JAKARTA - Bastian Steel mengalami kenaikan berat badan selama syuting serial terbaru dirinya berjudul 96 Jam. Saat syuting di Pekalongan, Bastian mengaku suka kulineran dan minim olahraga.

“Syuting di Pekalongan, makan enak-enak, jadi nggak sadar selesai syuting naik hampir 3 kg,” ujar Bastian dikutip dari ANTARA, Senin, 8 Mei.

Ia pun masih berusaha untuk menurunkan berat badannya hingga saat ini dan berharap dapat kembali ke berat badan semula. Sebelumnya, ia mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan drastis saat awal pandemi lalu.

Saat itu, ia mengalami kenaikan hingga 10 kg hingga akhirnya ia berhasil menurunkan berat badannya. Dari pengalamannya tersebut, Bastian mengaku optimis dapat mencapai berat badan idealnya kembali.

Sementara itu, Bastian kini tengah menjalin asmara dengan adik dari aktris Putri Marino, yakni Sitha Marino. Meskipun mengalami perubahan tubuh cukup drastis, Bastian mengatakan kekasihnya tersebut tetap menerima dirinya apa adanya.

“Selagi Sitha masih bilang ganteng, belum insecure,” ujar Bastian.

Adapun Bastian dan Sitha diketahui telah mengenal keluarga satu sama lain dan berusaha untuk memasuki jenjang yang lebih serius. Ia berharap hubungannya tersebut dapat berjalan baik ke depannya.