Bagikan:

JAKARTA - Bastian Steel kerap diejek warganet karena tinggi badannya yang lebih pendek dari sang kekasih, Sitha Marino. Bastian diketahui 8 cm lebih pendek dari Sitha yang memiliki tinggi badan 178 cm.

Namun begitu, penyanyi yang juga berakting itu tak ingin mempermasalahkan ejekan dari warganet. Ia memilih untuk menjadi percaya diri ketika bersanding dengan kekasihnya.

"Ya nggak apa-apa lah, cuek aja lagi. Nggak apa-apa kalau gua sih, justru pede-pede aja dan bangga-bangga aja. Nggak ada masalah," kata Bastian Steel di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Mei.

Lebih jauh, Bastian bahkan kerap disebut sebagai adik dari Sitha ketika sedang jalan bersama. Namun, lagi-lagi mantan personel Coboy Junior itu memilih tidak mempedulikan omongan orang lain. Baginya, yang terpenting adalah hubungannya saat ini dengan Sitha Marino membuatnya bahagia.

"Nggak ada rasa malu, aduh gua lebih pendek, yang penting kan ceweknya nggak malu. Kalau malu, kepikiran juga gua," ucap Bastian seraya tertawa.

Selain itu, Bastian juga bicara mengenai perjalanan cintanya dengan Sitha ke depan. Ia mengaku tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk ke arah yang lebih serius.

"Nikah itu nggak gampang ya, jadi Babas itu sekarang selalu bilang (ke Sitha), lagi belajar berusaha untuk gimana caranya dan apa arti keluarga, lagi belajar," tuturnya.

"Cuma kalo ditanya hubungan ya penginnya serius, makanya gua belajar lah," lanjutnya.

Bastian juga mengatakan jika dirinya sudah mengenal baik keluarga dari sang kekasih, begitu juga dengan Sitha Marino.

"Kalau keluarga sudah kenal, Sitha juga udah kenal keluargaku, bahkan nanti keluarga dan Sitha mau nobar series aku," pungkas Bastian Steel.