Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini pasangan Sitha Marino dan Bastian Steel membuat ramai media sosial setelah mereka mengunggah sebuah foto yang diduga jadi momen lamaran. Namun tak lama dari itu dengan tegas Sitha Marino mengatakan kalau hal tersebut hanya sebuah marketing dari sebuah produk parfum unisex yang akan dirilis oleh Sitha Marino.

Walau hanya sekedar prank saja banyak kalangan mulai dari sahabat hingga warganet yang mendukung keseriusan dalam hubungan Bastian dan juga Sitha. Menanggapi hal ini, Bastian menuturkan kalau tanggapan positif warganet membuat ia merasakan momen lamaran sesungguhnya.

"Dari campaign kemarin kita nggak ada bilang lamaran, tapi benar-benar banyak positif feedback gitu, jadi merasa kayak beneran," kata Bastian Steel di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei.

Hal ini juga dirasakan oleh adik dari Putri Marino ini yang merasakan senang karena banyak yang mendukung hubungannya dengan Bastian.

"Kalau aku senang, berarti mereka mendukung, aku as long semua happy, aku ikut happy," imbuh Sitha Marino.

Lebih lanjut, Bastian menambahkan hal ini memotivasi dirinya untuk segera melamar Sitha Marino yang sudah dipacarinya selama tiga tahun lamanya.

"Kalau mereka senang, aku juga maunya cepat-cepat cuma itu, belum siap. Jadi doakan saja," beber Bastian Steel.