Bagikan:

JAKARTA - Bastian Steel membujuk Sitha Marino untuk merilis lagu. Pasalnya, artis 23 tahun itu merasa kekasihnya memiliki bakat untuk terjun ke dunia tarik suara.

Bujukannya terhadap Sitha punya maksud tersendiri. Bastian ingin suatu saat nanti bisa berduet dengan kekasihnya itu

"Sekarang yang gua jalankan, Sitha berhasil gua bujuk. Dia bakal rilis lagu sendiri dulu. Habis itu, proyek selanjutnya baru berdua," ujar Bastian Steel di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 April.

Bastian ingin kekasihnya itu ikut merasakan sensasi sebagai penyanyi solo. Menurutnya, ada kepuasan yang lebih ketika merilis lagu sebagai solois.

"Menurut babas, kalo berdua dulu, Sitha jadinya nggak ngerasain sensasi ngerilis lagu sendiri. Aku paksa dia, aku kerjain diam-diam. Lagu aku yang kerjain, ya udah terus dianya mau," tuturnya.

Sitha sendri mengaku lagu yang akan dirilisnya sudah 50 persen rampung. Di balik perilisan lagunya itu, Sitha mengatakan bahwa dirinya tak memiliki ekspektasi yang tinggi sama sekali, ia hanya berniat untuk berkarya semata.

"Aku nggak expect, aku cuman mau ngeluarin lagu. Aku udah ngeluarin lagunya dari 2019, kalau nggak dikeluarin sayang. Aku juga nggak expect jadi penyanyi gede," ujar Sitha.

Terkait lagu yang akan dirilisnya nanti, kata Sitha, diinspirasi dari berbagai perjalanan cinta yang dialami banyak orang.

"Yes, (lagunya) ciptaan babas sendiri. Gimana dan bercerita apa, perjalanan cinta. Semoga Sitha bisa keluarin secepatnya, supaya bisa didengar teman-teman," tandasnya.