Gemar Menyanyi, Sitha Marino Belum Percaya Diri Rilis Lagu Sendiri
Sitha Marino (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sitha Marino menjajal kemampuan akting sekaligus menyanyi dalam serial web Healing Trip. Dalam serial ini ia berperan sebagai Swara, seorang penyanyi yang kesulitan menulis lirik untuk lagu barunya.

“Aku suka ceritanya. Jadi pas ditawarin tuh langsung “Bisa gak diusahain?” karakter Swara itu sedikit relate ke aku,” cerita Sitha Marino pada konferensi pers hari ini, Rabu, 12 Oktober.

“Pertama aku suka membuat lagu. Kedua aku gak pernah pede untuk melakukan itu semua. Dan ketiga aku sempat ngerasa pasangan aku itu gak mendukung aku,” jelasnya.

Adhyatmika selaku sutradara Healing Trip menganggap Sitha Marino memenuhi karakter yang ia butuhkan. Selain visual, Sitha juga memiliki suara yang merdu.

“Menurut kita, Sitha punya natural beauty dan bisa nyanyi. Bahkan pas audisi, dia satu-satunya aktris yang enggak make up pas casting,” cerita Adhyatmika.

Akan tetapi Bastian Steel sebagai pacar mendukung Sitha Marino dalam bermusik. Keduanya bahkan punya rencana untuk berduet merilis lagu.

“Suaraku tidak oke, tapi Bastian itu terus menyemangatiku,” kata Sitha Marino.

“Kita ada karya bareng yang sekarang dalam proses penggarapan,” bocor Sitha.

Sitha Marino berperan sebagai Swara, penyanyi yang kesulitan mencari inspirasi untuk lagu baru. Ia memutuskan untuk healing ke Pulau Dewata dan justru bertemu dengan mantan kekasihnya, Piko (Ajil Ditto). Serial Healing Trip bisa disaksikan lewat kanal YouTube Siap Darling mulai 16 Oktober mendatang.