Jalani Investigasi Polisi, Heo Chan Resmi Keluar dari VICTON
Heo Chan (Twitter @VICTON1109)

Bagikan:

JAKARTA - Heo Chan resmi keluar dari grup K-pop VICTON. Keputusan ini dibuat dua minggu setelah ia masuk dalam investigasi polisi karena menyetir dalam keadaan mabuk.

IST Entertainment sebagai agensi memberi pengumuman ini kepada Seoul Kyungje pada hari ini, Rabu, 11 Oktober. Kabarnya, keputusan ini melalui diskusi dengan Heo Chan yang tidak ingin merugikan anggota VICTON.

“Heo Chan memutuskan keluar dari grup. Keputusan ini dibuat setelah menimbang opini Heo Chan yang tidak ingin menyebabkan kerugian kepada grup dan anggota lain,” kata IST Entertainment.

“Kami minta maaf kepada penggemar sekali lagi karena membuat penggemar khawatir karena kabar yang mendadak ini. Kami meminta pemahaman kalian,” lanjutnya.

Agensi juga menyatakan tidak akan menambah anggota baru. Oleh karena itu VICTON berlanjut dengan enam anggota yaitu Han Seung Woo, Kang Seungsik, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin.

Selain itu konser mereka, Chronicle akan berlanjut sebagaimana para anggota grup sedang mempersiapkan aktivitas mereka.

“Jadwal lainnya akan dilakukan dengan lima anggota mengingat Han Seung Woo yang sedang menjalani masa wajib militer,” kata agensi.

“Para anggota VICTON sedang bekerja keras untuk penampilan mereka di KONSER CHRONICLE 2022 yang ditunggu penggemar. Agar usaha ini tidak sia-sia, kami mengharapkan dukungan kalian kepada anggota VICTON,” tutup agensi.

Heo Chan berada dalam investigasi polisi setelah ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk pada 20 September. Heo Chan juga menulis permintaan maaf kepada penggemar dan memutuskan vakum sejenak dari grup.

“Sebagai figur publik seharusnya saya memberi contoh yang baik untuk publik dan penggemar. Tapi saya malah membuat kesalahan. Saya akan merenungkan perbuatan saya dengan menyesal," tulis Heo Chan.

“Saya memikirkan penggemar yang menghabiskan enam tahun percaya dan mendukung saya, begitu juga dengan anggota VICTON dan staf agensi. Pasti banyak orang yang merasa kecewa dengan tindakan saya,” lanjutnya.