Keanu Reeves Keluar dari Produksi Serial <i>The Devil in the White City</i>
Keanu Reeves (Lionsgate)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Keanu Reeves tak akan tampil lagi di serial The Devil in the White City. Melansir Variety, sang aktor mundur dari serial televisi pertamanya tersebut.

Awalnya serial ini direncanakan produksi pada tahun 2019 oleh Hulu. Namun produksi baru berjalan pada Agustus lalu berdasarkan novel karangan Erik Larson.

Keanu Reeves dikonfirmasi menjadi Daniel H. Burnham yakni tokoh utama serial ini. Akan tetapi dengan mundurnya Reeves, kini pihak Hulu sedang mencari aktor pengganti.

Namun, tak diketahui pasti alasan mundurnya sang aktor gaek.

The Devil in the White City menceritakan Daniel H. Burnham, arsitek visioner yang mencetak sejarah dengan Chicago World’s Fair 1893.

Selain itu, serial ini juga menyorot Dr. H. H. Holmes, pembunuh berantai modern pertama di Amerika dan pria di balik Kastil Pembunuhan.

Serial ini diproduseri sederet aktor dan sineas kenamaan, yaitu Martin Scorsese, Rick Yorn, Leonardo DiCaprio dan Jennifer Davisson dari Appian Way, Stacey Sher, Sam Shaw, and Mark Lafferty.

DiCaprio mengakuisisi hak adaptasi pada tahun 2010 dengan rencana sebagai film. Akan tetapi produksi itu berubah menjadi serial dan dan ia bekerja sama dengan Paramount.

Di sisi lain, Keanu Reeves sedang disibukkan dengan sejumlah produksi mulai dari sekuel John Wick hingga adaptasi komik BRZRKR. Film John Wick: Chapter 4 akan tayang pada Maret 2023.