Christian Bale Akui Proyek Film yang Terima Merupakan Sisa Penolakan Leonardo DiCaprio
Christian Bale (20th Century Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Christian Bale mengklaim beberapa proyek film yang ia dapat merupakan sisaan dari Leonardo DiCaprio. Peran yang ia mainkan sebelumnya ditawarkan kepada DiCaprio sebelum diberi kepadanya.

“Tidak peduli siapa yang memberitahu Anda, tidak peduli seberapa ramah Anda dengan sutradara. Semua orang yang saya pernah bekerja sama selalu menawarkan peran itu kepadanya (Leonardo DiCaprio) dahulu,” kata Christian Bale melansir GQ.

“Saya tahu ini dari beberapa orang yang memberitahu saya,” katanya dengan yakin.

Bale pun berterima kasih karena Leonardo DiCaprio menolak peran-peran tersebut. Satu sisi, Bale tidak ingin mendapat sorotan yang besar seperti yang diterima Leonardo DiCaprio.

“Jadi terima kasih Leo. karena dia bisa memilih semua yang dia inginkan. Dan itu baik untuk dia, dia fenomenal,” kata Christian Bale.

“Saya rasa saya tidak bisa melakukan apa yang dia lakukan. Saya juga tidak mau sorotan yang ia dapat tapi saya pikir semua orang yang punya umur setara dengannya di Hollywood berutang karier dengan dia atas proyek apa pun,” jelasnya.

Christian Bale memang sudah berkarier lebih dari 20 tahun di dunia film. Namun ia tidak pernah berpikir dirinya sebagai aktor yang cocok untuk pemeran utama.

“Bahkan ketika saya menjadi pemeran utama, saya akan berperan sebagai karakter keempat atau kelima, karena peran itu akan membuat Anda mendapat kebebasan,” katanya.

Christian Bale kembali dengan film terbarunya, Amsterdam yang diarahkan David O. Russell. Ia beradu akting dengan Margot Robbie dan John David Washington.