Tak Terima Dituduh Selingkuh, Rain dan Jo Jung Suk Ambil Tindakan Hukum
Jo Jung Suk (Instagram @jament_official)

Bagikan:

JAKARTA - Rain dan Jo Jung Suk membantah rumor yang menyeret nama keduanya. Hal ini membuat agensi yang menaungi mereka akan mengambil tindakan hukum.

Awalnya sebuah rumor beredar menyebutkan banyak bintang top Korea Selatan yang punya hubungan gelap dengan atlet golf profesional. Banyak netizen yang menduga beberapa artis itu adalah Rain dan Jo Jung Suk.

Rain diketahui menikah dengan Kim Tae Hee sementara Jo Jung Suk juga sudah menikah dengan Gummy. Agensi mereka membantah kabar tersebut sekaligus memberi pernyataan.

“Perusahaan kami sadar akan rumor yang dibuat mengenai artis kami, tapi kami rasa pernyataan resmi itu tidak penting karena rumor tersebut tidak layak diberi respons,” begitu pernyataan RAINCOMPANY, agensi milik Rain.

“Tapi, karena rumor mulai berkembang dan banyak serangan pribadi diarahkan kepada artis kami dan keluarganya. Kami rasa kami tidak bisa tidak menghiraukan masalah ini,” lanjutnya.

Pihak agensi mengatakan mereka meminta selebrita yang dimaksud oleh majalah tersebut bukan artis dari agensi Rain. Oleh karena itu mereka akan mengambil tindakan hukum bagi mereka yang menyebut nama Rain dalam kabar tersebut.

JAM Entertainment selaku agensi Jo Jung Suk juga menegaskan kabar itu tidak benar.

“Jo Jung Suk tidak pernah bertemu bahkan punya hubungan pribadi dengan pemain golf wanita mana pun,” kata agensi.

"Kami berharap penyebaran informasi tidak berdasar agar dihentikan. Awalnya kami tidak merespons karena menurut kami tidak penting, namun beredarnya kabar ini membuat kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum," lanjutnya.

Agensi juga mengatakan mereka berencana mengambil tindakan hukum untuk menjaga nama baik Jo Jung Suk.