Jo Jung Suk Debut Jadi Penyanyi, Dibantu Gummy dan Gong Hyo Jin
Dynamic Duo - Gummy - Jo Jung Suk (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Jo Jung Suk akan meresmikan debutnya sebagai penyanyi. Ia baru menggelar showcase debut berjudul Can You Listen for Just a Moment? di Blue Square, Yongsan.

Menariknya, perjalanan Jo Jung Suk sebagai penyanyi akan hadir dalam acara A-List to Playlist bekerja sama dengan Netflix.

Tidak sendirian, sang aktor akan dibantu Jung Sang Hoon sebagai CEO agensi sementara Moon Sang Hoon akan membantu debut Jo Jung Suk sebagai penyanyi.

Netflix sebagai platform streaming mengungkap foto perdana Jo Jung Suk dengan dua pihak yang membantu untuk melancarnya kariernya. Mereka adalah Gummy dan Dynamic Duo.

Gummy, penyanyi sekaligus istri dari Jo Jung Suk beserta Dynamic Duo hadir dalam showcase untuk membantu Jo Jung Suk.

Video musik dari single debut Jo Jung Suk juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin yang sebelumnya menjadi lawan main Jung Suk dalam drama Don’t Dare to Dream serta film Hit and Run Squad.

“Benar bahwa Gong Hyo Jin akan tampil dalam video musik single debut Jo Jung Suk. Informasi yang lengkap akan diungkap lewat programnya,” kata Management SOOP sebagai agensi.

Jo Jung Suk akan debut sebagai penyanyi setelah berkarier sebagai aktor lebih dari 20 tahun. Debutnya disorot oleh Yang Jung Woo yang mengerjakan sejumlah acara variety seperti New Journey to the West dan Youth Over Flowers.

Jo Jung Suk mengawali kariernya di panggung teater setelah harus menanggung kehidupan sang ibu pasca ditinggal ayah meninggal dunia. Jo Jung Suk diizinkan tidak mengikuti wajib militer karena kondisi ekonomi dan keluar dari sekolahnya.

Ia memilih sebagai aktor dalam film dan mulai aktif membintangi teater musikal selama sembilan tahun mengawali kariernya.

Jo Jung Suk juga menampilkan suaranya lewat berbagai film dan drama, salah satunya drama Hospital Playlist.