Bioskop Online Hadirkan 5 Film Pendek Kolaborasi JAFF18
Poster The Rootless Bloom (Bioskop Online)

Bagikan:

JAKARTA - Platform streaming Bioskop Online mendukung pergerakan festival film di Indonesia salah satunya Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF). Sebagai bentuk dukungan, mereka akan menghadirkan 5 film pendek lokal dalam mendukung perjalanan menuju festival itu diadakan.

Melalui program Indonesian Shorts Selection mengusung tema Muda Beda Berkarya untuk para sutradara berbakatnya dalam kolaborasinya dengan JAFF. Melalui program post-festival, Bioskop Online bekerja sama dengan JAFF untuk mempersembahkan 5 film pendek Indonesia terpilih.

Kelima film pendek ini merupakan film yang tayang pada perhelatan JAFF tahun lalu dalam program Asian Perspective, Emerging dan Nocturnal.

Kelima karya tersebut adalah The Rootless Bloom dari Rein Maychaelson, Passing dari Gisela Levy, Trauma Kuntilanak karya Azzam Fi Rullah, 5 Langkah Dapatkan Sari dari Adrian Pratama Putra, serta Semesta dari Vincent Tiom.

Kelima film ini tidak hanya berjaya di JAFF, namun sudah melenggang ke berbagai festival lokal maupun internasional, seperti Europe on Screen maupun Festival Film Busan.

Setiap film membawa cerita yang menggugah, inovatif, dan sarat makna, mencerminkan bakat luar biasa dari sineas muda Indonesia. Ada tentang cerita kakak adik yang memilih untuk mengenang masa kecil mereka di tengah masalah orang tua mereka.

Adapun, seluruh film bisa disaksikan melalui Bioskop Online mulai hari ini, Sabtu, 23 Maret.