Baekhyun EXO, Doyoung NCT, dan Gummy Isi Soundtrack Drama Korea <i>Dr. Romantic 3</i>
Baekhyun EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Sekian lama dinantikan, pihak SBS mengumumkan deretan penyanyi yang akan mengisi soundtrack drama Korea Dr. Romantic 3. Sebelumnya, Baekhyun EXO dikabarkan kembali bergabung namun pihak stasiun televisi belum mengonfirmasi.

Hari ini, Senin, 24 April, SBS mengunggah empat foto penyanyi dengan tulisan OST Artists 1st Line Up. Barisan pertama akan diisi oleh Baekhyun EXO, Doyoung NCT, Gummy, serta Seungkwan SEVENTEEN.

Ini menjadi kedua kalinya Baekhyun dan Gummy berkontribusi dengan soundtrack Dr. Romantic. Pada bagian kedua, Baekhyun mengisi lagu My Love sementara Gummy dengan Your Day.

Sementara Doyoung dan Seungkwan untuk pertama kalinya bergabung dengan soundtrack Dr. Romantic. Akan tetapi suara mereka sudah banyak diperdengarkan untuk beberapa soundtrack drama lainnya.

Dr. Romantic 3 merupakan cerita ketiga dari franchise Dr. Romantic. Sukses dengan dua bagian, drama ketiga ini masih dibintangi para pemain yang sama dari bagian yang sebelumnya.

Dr. Romantic 3 mengisahkan Dr. Kim (Han Suk Kyu) yang berencana untuk membuka trauma center di Rumah Sakit Doldam. Ini adalah mimpinya sejak ia mulai bekerja di dunia medis, namun hal ini tidak mudah lantaran berbagai tantangan yang ada.

Selain Han Suk Kyu, drama ini diperankan Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn.

“Semua karakter bertransformasi setelah memilih jalan mereka sendiri. Saya harap kalian bisa melihat perjalanan mereka sebagaimana mereka hidup dengan apa yang mereka pilih,” kata Ahn Hyo Seop sebagai salah satu pemain.

Adapun soundtrack dari keempat penyanyi bisa didengarkan lewat Dr. Romantic 3 yang akan tayang perdana 28 April mendatang.