Diperankan Ahn Hyo Seop - Lee Sung Kyung, <i>Dr. Romantic 3</i> Tayang Mulai April
Ahn Hyo Seop - Lee Sung Kyung (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Dr. Romantic akan kembali ke bagian ketiga. Pihak SBS mengumumkan tanggal penayangannya pada hari ini. Senin, 27 Maret.

Episode perdana Dr. Romantic 3 akan tayang mulai 28 April. Penayangan ini mengikuti jadwal drama Taxi Driver 2 yang akan segera berakhir.

Banyak dinantikan, kisah baru Dr. Romantic masih menceritakan kisah para dokter di rumah sakit yang berlokasi di pinggiran kota. Dr. Romantic 3 mengisahkan Doldam Hospital yang menjadi independen dari sebuah yayasan pada bagian kedua.

Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) menjadi dokter setelah dibimbing oleh Dr. Kim (Han Suk Kyu).

Selain ketiganya, drama ini juga kembali dibintangi Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, serta Jung Ji Ahn.

“Saya senang bisa kembali syuting bersama staf dan para aktor yang hebat. Kerja keras kami sangat luar biasa bahkan saya merindukan keluarga Doldam dan saya senang bisa berjumpa lagi setelah tiga tahun,” kata Han Suk Kyu.

“Produksi musim ketiga bisa terjadi karena penonton yang memberi dukungan dan cinta. Saya tidak lupa alasan orang-orang menyukai Dr. Romantic dan kami bersiap dengan musim ketiga,” lanjutnya.

“Tidak ada Dr. Romantic tanpa Han Suk Kyu. Dia adalah semangat yang membuat kami berlanjut ke musim ketiga. Dr. Kim melewati berbagai krisis untuk membangun Doldam,” kata pihak tim produksi.

Bagian ketiga disutradarai oleh Yoo In Sik yang sukses pada tahun 2022 dengan Extraordinary Attorney Woo. Naskahnya digarap Kang Eun Kyung yang menulis Gu Family Book serta What Happens to My Family.

Adapun Dr. Romantic 3 akan berjumlah 16 episode dan tayang mulai 28 April.