Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Reuni Lewat Drama <i>Dr. Romantic 3</i>
Lee Sung Kyung - Han Seok Kyu - Ahn Hyo Seop (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Dr. Romantic 3 dipastikan berlanjut dengan ketiga pemeran utama terdahulunya. Hari ini, Kamis, 15 September, SBS mengonfirmasi Han Seok Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung kembali bergabung dengan bagian ketiga. Agensi Ahn Hyo Seop, The Present mengonfirmasi kehadiran sang aktor.

“Aktor Ahn Hyo Sep akan tampil dalam Romantic Doctor, Teacher Kim 3. Mohon nantikan penampilan Seo Woo Jin, dokter yang kembali,” begitu pernyataan agensi mengutip TenAsia pada hari yang sama.

Dr. Romantic 2 yang tayang di tahun 2020 mengisahkan Kim Sa Bu (Han Seok Kyu), seorang dokter bedah top di rumah sakit ternama. Suatu hari ia menghilang dan menjadi dokter di Doldam, rumah sakit di pedesaan.

Kim Sa Bu kedatangan dua murid baru, Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) yang melakukan pekerjaannya demi uang dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang selalu gugup ketika menjalankan operasi.

Drama ini mencapai rating hingga 27% pada penayangan tahun 2020. Angka ini terhitung sama besarnya dengan Dr. Romantic 1 yang tayang di tahun 2016.

Pada versi pertamanya, Dr. Romantic 1 masih diperankan Han Seok Kyu namun dengan Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin. Kemudian di bagian kedua, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung bergabung menjadi pemain baru.

Sutradara Yoo In Sik bersama penulis Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min menggarap ceritanya. Pembicaraan mengenai bagian ketiga sudah dilakukan sejak tahun 2021, akan tetapi tim produksi baru mengumumkan kejelasan proyek di tahun ini.

Dr. Romantic adalah proyek yang sangat kami senangi karena drama ini menerima banyak cinta dari penonton setiap musimnya. Meski dua tahun berlalu, tim produksi dan aktor akan melakukan yang terbaik untuk mereka yang menunggu Dr. Romantic,” kata tim produksi.

Dr. Romantic 3 diproyeksi tayang pada paruh pertama tahun 2023.