6 Drama Terbaik Gong Hyo Jin, Calon Pasangan Lee Min Ho dalam Drama Korea Ask the Stars
Lee Min Ho (Foto: IG @actorleeminho)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin sama-sama ditawari untuk membintangi drama Ask the Stars. Ini adalah drama Korea pertama yang bertema luar angkasa. Dua nama pemain itu menunjukkan skala produksi yang tak main -main. 

Dilansir dari KBIZoom, YTN Star, agensi dari Gong Hyo Jin telah mengkonfirmasi bahwa artisnya tersebut sedang dalam pembicaraan untuk menerima tawaran drama baru berjudul Ask the Stars.
 
Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment menyatakan bahwa Ask the Stars adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada aktornya, namun, belum ada yang dikonfirmasi. Meskipun belum dikonfirmasi, pro dan kontra sudah bermunculan. 
 
Akting Lee Min Ho dianggap tidak sepadan dengan ratu drama komedi romantis tersebut. Sementara Gong Hyo Jin dianggap tidak sepadan cantiknya jika dibandingkan dengan ketampanan Lee Min Ho. 
 
Namun, menilik profil drama Ask the Star, keduanya punya kekuatan untuk menjadi pemainnya. Ini adalah drama bergenre komedi romantis yang berlatar belakang luar angkasa ditulis oleh penulis skenario Seo Sook Hyang. Gong Hyo Jin dan penulis skenario Seo Sook Hyang pernah berkolaborasi dalam 2 karya Pasta and Jealousy Incarnate.
 
Masih ragu Gong Hyo Jin layak menjadi pasangan Lee Min Ho? Simak 6 drama Korea terbaik yang dibintangi Gong Hyo Jin berikut ini. 
 
1. Pasta 
Pasta tayang tahun 2010, dibintangi Gong Hyo-jin, Lee Sun-kyun, Lee Ha-nui dan Alex Chu. Seo Yoo Kyung memulai karirnya sebagai asisten dapur di La Sfera restoran selama 3 tahun. Mimpinya adalah menjadi seorang chef masakan Italia.
 
Dia akhirnya bekerja perjalanan hingga menjadi koki. Suatu hari, restoran La Sfera baru menyewa Choi Hyun-wook, seorang koki yang pergi ke sekolah kuliner di Italia. Setelah kedatangannya, para koki perempuan dipecat satu per satu dan Yoo-Kyung menemukan dirinya untuk menjadi wanita terakhir berdiri.
 
2. The Greatest Love
Di tahun 2011, Gong Hyo Jin mendapat tawaran untuk membintangi drama The Greatest Love. Film komedi romantis yang dibintanginya bersama Cha Seung Won ini mengantarkannya mendapat berbagai penghargaan bergengsi sebagai aktris terbaik. Sejak saat itulah karir Gong Hyo Jin menanjak.
 
Kisahnya tentng Gu Ae-jung (Gong Hyo-jin) adalah anggota paling populer dari National Teasure Girls, sekitar 10 tahun yang lalu, tetapi karirnya jatuh terlibat dalam skandal. Dia membuat penampilan di program televisi untuk mencari nafkah secukupnya untuk ayah onar dan saudara. 
 
Di sisi lain Dokko Jin (Cha Seung-won) adalah bintang paling dicintai saat ini. Ae-jung menemukan rahasia tentang Jin secara kebetulan dan mengungkapkan hal itu pada acara talk show, menimbulkan amarahnya. Namun, hubungan naas mereka terungkap dengan cara yang tak terduga seperti Jin jatuh untuk Ae-jung dan mencoba untuk memenangkan hatinya.
 
3. Master' Sun
Gong Hyo Jin bermain dengan So ji Sub dalam drama Master's Sun. So Ji Sub selalu tampil keren dalam drama yang dimainkannya. Penampilannya yang keren berpadu apik dengan Gong Hyo Jin memainkan karakter yang unik sebagai orang yang bisa melihat hantu.
 
Dalam drama ini, Gong Hyo Jin memiliki kemampuan spesial dapat melihat hantu. Karena hantu yang menghampirinya selalu minta bantuan, dia kelelahan. Sejak bertemu dengan So Ji Sub hidupnya berubah. Dia memiliki tempat persembunyian dari hantu.
 
4. It's Ok, That's Love
Drama It's Ok, That's Love yang dibintangi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin ini disebut-sebut sebagai drama terbaik tahun 2014. It's Ok, That's Love memberi prespektif baru tentang tema drama psikologis. Orang-orang yang memiliki trauma saling bertemu dan saling menyembuhkan. Semua bagian drama ini terasa manis.
 
Drama ini merupakan drama yang memiliki sentuhan fisik terbanyak. Ciuman dan pelukan yang dilakukan Jo In Sung dengan Gong Hyo Jin sangat natural. Bahkan karena kedekatan mereka, banyak yang berfikir mereka terlibat cinta lokasi.
 
5. Jealousy Incarnate
Drama Jeaolusy Incarnate yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin, dan Go Kyung Pyo. Gong Hyo Jin memerankan Pyo Na Ri, seorang gadis yang ingin menjadi penyiar dan naksir Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk) selama beberapa tahun. Lee Hwa Sin, di sisi lain, menemukan Pyo Na Ri agak menyebalkan.
 
Tapi sahabat Hwa Sin, Go Jung Won (Go Kyung Pyo), jatuh cinta pada Pyo Na Ri. Na Ri menjadi terpecah antara dua sahabat karena mereka berdua mencoba dan memenangkan hatinya. Ketika muncul rasa cemburu akhirnya muncul keinginan untuk merebut Pyo Na Ri dari Jung Won. Tapi soal mendukung karir Nari, keduanya sangat kompak. 
 

6. When the Camellia Blooms

Meski bergenre thriller komedi, When the Camellia Blooms memiliki karakter utama seorang ibu yang tangguh. Dong Baek (Gong Hyo Jin) adalah orang tua tunggal yang pindah ke sebuah daerah bersama anaknya.

Membuka bisnis, ia mencoba memenuhi kebutuhan hidup sang anak. Sayangnya, tetangga di sekitarnya tidak menyukai Dong Baek. Selain itu, Dong Baek dihadapkan dengan kasus misteri yang menerornya. Drama ini menunjukkan untuk menjadi saudara tak harus sedarah, tetangga yang menjaga satu sama lain bisa menjadi saudara juga.