Reuni Pemain <i>Hospital Playlist</i> di Musikal Jeon Mi Do Bikin Rindu
Pemain Hospital Playlist (Instagram @yoo_yeonseok)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Hospital Playlist memang sudah berakhir dari Mei lalu, tetapi keakraban para pemainnya masih terlihat sampai sekarang. Hal ini diketahui dari Instagram Yoo Yeon Seok, salah satu pemain drama tersebut, yang diunggah pada Rabu, 29 Juli.

Dalam postingannya, pemeran Jeongwon dalam Hospital Playlist ini mengunggah kebersamaannya dengan Jeon Mi Do, Kim Dae Myung, dan Kim Jung Han. Mereka menghadiri penayangan VIP film terbaru Yoo Yeon Seok, Steel Rain 2: Summit.

Tidak hanya itu, Yoo Yeon Seok juga menyimpan fotonya bersama Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jo Jung Suk, Jung Moon Sung, dan Jeon Mi Do saat mengunjungi pertunjukan musikal Perhaps a Happy Ending yang dibintangi Jung Moon Sung dan Jeon Mi Do.

Yoo Yeon Seok menuliskan, “Senang melihat tim ‘Hospital Playlist’. Saya senang menonton penampilan yang manis.” Tidak lupa ia menambah tagar Perhaps a Happy Ending dan Steel Rain 2: Summit. Sesaat setelah diunggah, penyuka drama langsung memenuhi kolom komentar. Mereka ingin cepat-cepat tahun 2021 agar musim kedua Hospital Playlist segera tiba.

Seperti diketahui, 12 episode Hospital Playlist berakhir tayang pada 30 Mei lalu. Dengan rating yang tinggi, drama ini dijadwalkan menayangkan musim keduanya tahun depan.

Pada saat sesi jamming di YouTube setelah drama dirilis, para pemain mengungkapkan keinginan mereka untuk tetap bertemu dan bermain bersama. Bahkan kalau bisa mereka jamming seperti band Mido and Parasol dalam drama Hospital Playlist setiap minggu.

Sebelum reuni ini, mereka juga diketahui sempat pergi bersama pada akhir Juni. Kebersamaan ini diunggah oleh Jeon Mi Do melalui Instagram-nya.

Hospital Playlist adalah drama terbaru milik Shin Won Ho yang menceritakan 5 sahabat di sebuah rumah sakit. Berteman sejak kuliah, kehidupan dewasa menyambut mereka dalam menghadapi berbagai masalah.

Kini, seluruh episode Hospital Playlist bisa ditonton melalui layanan streaming Netflix.