Oh Jung Se Habiskan Waktu Dengan Penggemar yang Mirip Moon Sang Tae
Oh Jung Se sebagi Moon Sang Tae (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Oh Jung Se menjadi perbincangan warganet. Pemeran Moon Sang Tae dalam drama korea It’s Okay to Not Be Okay itu menjadi viral karena perlakuan terhadap penggemarnya. Seorang pengguna Instagram bernama Bae Ji Soo @hpccp_icw menuliskan pengalamannya.

Ia bercerita, suatu hari ia menonton drama It’s Okay to Not Be Okay di televisi bersama sang adik. Sebuah adegan menggetarkan hatinya, yaitu adegan ketika Moon Sang Tae (Oh Jung Se) berkelahi dengan seorang pengunjung di acara sesi tanda tangan buku Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Dalam adegan tersebut, Moon Sang Tae yang memiliki autisme tidak bisa merespon dengan baik dan rambutnya ditarik secara paksa oleh orang tersebut. Adik Bae Ji Soo yang bernama Bae Bum Joon itu merasa sedih saat menonton adegan tersebut dan ingin bertemu dengan Moon Sang Tae untuk menghiburnya.

Adiknya yang memiliki autisme berkata ingin bertemu dengan Moon Sang Tae yang diperankan Oh Jung Se. Baiknya, Oh Jung Se mengiyakan dan mereka bertemu di arena permainan Lotte World.

Dalam unggahan itu, Bae Ji Soo, nama asli pengguna Instagram itu mengatakan sangat terkejut dengan kepribadian Oh Jung Se. Pasalnya, meskipun aktor itu menjalani kesibukan tetapi ia tetap menyempatkan bertemu dengan sang adik.

Menariknya lagi, saat Oh Jung Se bertemu dengan Bae Ji Soo dan adiknya, ia berpakaian seperti karakter Moon Sang Tae yakni baju berwarna strip dengan celana pensil serta tas selempang.

Sepanjang menemani sang adik bertemu idolanya, mereka sangat akrab bermain berbagai macam permainan dan selalu berpegangan tangan. Pengguna itu menuliskan rasa kegembiraan yang terlihat dan Oh Jung Se yang baik hati.

“Saya berterima kasih kepada aktor Oh Jung Se. Sebesar rasa syukur karena pemahaman dan mencari tahu tentang autisme. Saya bersyukur ada orang seperti itu di dunia ini. Saya menjadi penggemar Oh Jung Se.”

Mengakhiri pertemuannya, Oh Jung Se memberikan boneka dinosaurus besar seperti yang Moon Sang Tae miliki dalam drama tersebut. Dalam It’s Okay to Not Be Okay, Moon Sang Tae diceritakan sangat menyukai dinosaurus.

Cerita yang mengharukan ini sontak menjadi viral dan banyak diperbincangkan di internet. Mereka memuji Oh Jung Se yang menjadi inspirasi dan menyempatkan bertemu dengan penggemar meskipun sedang sibuk dengan syuting.

Seperti yang diketahui, saat ini selain berperan dalam drama It’s Okay to Not Be Okay, Oh Jung Se juga tengah bermain dalam drama The Good Detective. Perannya sebagai Moon Sang Tae sangat dipuji masyarakat dengan kemampuan aktingnya.

Sementara itu, drama It’s Okay to Not Be Okay tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 malam waktu Korea Selatan di tvN dan Netflix.